Medical Check Up PT Showa Indonesia Mfg

Bonjorno para pembaca semuanya (gak ngerti bahasa italia tapi sing penting pede ae), bagaimana kabar anda hari ini? Baik,buruk, mules,maag, perih, kembung??jangan khawatir. Minum aja promag ( nih bukan promosi obat sakit maag itu, tapi saya mendukung obat itu. Karena dari dulu sampai sekarang ini saya selalu minum obat ajaib tersebut ketika sakit maag.saya selalu setia dan Gak pernah berkhinanat sedikit pun)

Beberapa hari kemaren saya ada pengalaman menarik ketika melakukan tes kesehatan di salah satu poliklinik terkenal di surabaya, bukan tentang penyakit maag yang pernah saya derita melainkan waktu test mata dan test darah.

Suster  : Saudara jumari. (sebut saja hidayat.red)

Hidayat : iya suster saya…

Suster  : ikut dengan saya.

(hidayat ikut saja kedalam suatu ruangan. masyaAllah, suster gak boleh berdua dalam satu ruangan lo…apalagi ditempat tertutup seperti ini. kita dilarang berdua antara cewek dan cowok ditempat sepi ntar yang ketiganya setan dan bisa timbul hal-hal yang saya inginkan eh setan inginkan)

Suster  : kamu pakai kacamata kalau aktifitas sehari hari??

Hidayat : Nggak sus, mata saya normal kok (pede kalau punya mata normal, and juga bersyukur kalau di berikan mata sehat oleh Yang Maha kuasa).

Suster  : Silahkan pakai kaca mata ini dan baca Anga di depan kamu itu?

Hidayat : oke suster…….A, E, F,

Suster  : yang Tengah….

Hidayat  : D, F,D, A,I, L (gampang ternyata)

Suster  : yang bawah

Hidayat : C, D

Suster    : Apa??

Hidayat  : E, D (nyerah mbak gak jelas)

Untuk baca yang angka sama saja. Waktu suruh baca susunan angka paling bawah, saya nyerah gak bisa dibaca suster. Ternyata oh ternyata. Selama ini sepertinya mata saya gak normal. Mungkin saja minus or plus. Tapi dengan tidak pakai kacamata sampai sekarang, Aku sangat yakin. Mata saya normal dan baik-baik saja (semoga suster itu tidak memberi tahu kepada orang seluruh dunia hasil test mata saya itu)

Setelah test mata selesai, test darah. Wauh pasti yang ngetes darah nanti adalah vampir. Digigitnya leher saya kemudian dia rasakan kenikmatan darah saya. Habislah saya. ”Saudara jumari ” panggil salah seorang suster yang membuyarkan khayalan saya.

Suster    : pernah diambil darahnya??

Hidayat  : Pernah suster, waktu itu ada donor darah dikampus.

Suster    : mang kuliah di kampus apa??

Hidayat  : ITS…..(bangga nyebutin almamater tercinta, mang ITS terkenal di surabaya. Gak tau kalau di Indonesia, mungki lebih terkenal lagi kali ya)

Suster    : coba diluruskan tangannya, relaks aja ya??

Hidayat : diam seribu bahasa (bagaimana bisa rileks dokter, darah saya mau disedot kok disuruh rileks)

Suster  : sudah selesai

Hidayat : cepet bangets sus??gak kayak waktu donor darah dulu, lama and jarumnya segede paku bumi.

Tidak terasa, 2 jam sudah saya mondar-mandir di ruangan yang satu ke ruangan yang lain di poliklinik itu. Test kesehatan mang penting, tetapi lebih penting lagi kalau hasilnya dinyatakan sehat wal afiat.

Pesan bang haji Rhoma Irama “Jaga sehat sebelum sakitmu”

4 Responses

  1. hahahaha…sepertinya kejadian yang biasa aja, tapi karena diceritakan dengan bahasa yang aneh, jadinya lucu deh…

    betewe, tenang aja, ITS kan Institut Terbaik Sedunia, pasti susternya tau kok…

    wah biasa ya…ntar q cari cerita yang luar biasa and ku ceritakan dengan biasa deh..he3x…Vivat!!!!

  2. good blog………

    thanks ya…mampir sering2 kalau memang bagus

  3. Lucu jg cara penyampainnya..😉

    ramonesblog
    🙂

    hai ramona…gimana kabar rama???he3x

  4. wkwkwkwk

    hehehehe….xixixixixi…wekekekekekkk….wakakakakakkk..gila mode ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: