Artis HOT Surabaya

Sukarwo atau khofifah ya yang pantas jadi gubernur jatim. Kalau menurut saya sih, yang kaya lah yang pantas menjadi Gubernur jatim terpilih. loh bukannya Jatim butuh Gubernur yang jujur dan adil ??? jujur dan adil mah bukan sebuah syarat. akan tetapi dah menjadi keharusan. kalau kaya kan banyak manfaatnya nanti; beberapa diantaranya. mengurangi angka kemiskinan (kalau gubernurnya mau nyumbang). Gak bakal korupsi (kalau gubernurnya gak tergoda iman). Jatim bakal jadi no 1. dari kategori gubernur terkaya di indonesia. belum ada kan poling tentang itu?? diadakan saja. kan langka.

Ada pengalaman menarik (sebenarnya gak menarik sama sekali, biar pembaca makin penasaran. jadinya saya kasih embel2 menarik). sempat diskusi ama temen tentang pencoblosan pilgub jatim putaran 2 kemarin.

  • hidayat :kamu kemaren pilih siapa pilgub ??
  • Arnold :saya gak nyoblos, habis gak dapat undangan (arnold bukan nama sebenarnya. biar lebih keren maka saya samarkan menjadi arnold,selalu saja ada alasan, gak ada undangan lah, gak dikasih uang lah, gak dapat makan lah….ya inilah ciri2 orang indonesia. loh mang hidayat orang mana?? oh iya indonesia juga. goblok2.ckckckck)
  • hidayat :wah mahasiswa kok gak nyoblos,pakai KTP kan juga bisa??
  • Arnold : sudah gak ada kepercayaan sama pemimpin, kelurga besar saya saja banyak yang gak nyoblos (gak nyoblos aja bangga, bagaimana kalau nyoblos…bakal di kasih taukan kesemua orang mungkin)
  • hidayat : (hanya geleng2 kepala)

Mungkin ada benarnya juga teman saya itu. sudah tidak ada kepercayaan lagi rakyat pada para pemimpin. Mang perasaan dari kecil saya diajarkan tuk percaya sama Tuhan yang Maha Esa, bukan sama pemimpin (Tuh mah dah kewajiban kita tau???lebay).

Iya..iya…gitu aja sewot. dari pada bingung dan penasaran siapa yang bakal memimpin jatim pada periode 2008-2013 nanti. apakah Pakde???ataukah bu de. eh khofifah (sengaja, biar tambah lucu. padahal gak lucu sama sekali).

Kalau secara pribadi, jujur saya merindukan sosok wanita soleha yang bisa mengerti saya. bisa saya ajak mengarungi kehidupan dunia akhirat. serta menjadikan hidup di dunia ini sebagai ladang pahala untuk kehidupan kelak di akhirat (loh sepertinya ada yang salah nih…tapi apa ya….gak jelas)

ealah, salah ketik. sebenarnya mau nulis seperti ini.

Kalau secara pribadi, jujur saya merindukan sosok gubernur yang bisa mengerti rakyatnya dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap kota kelahiran saya ini. kota dimana Suro dan Boyo di lahirkan, dididik hingga menjadi ikon kota surabaya seperti sekarang ini.

Penulis adalah pemuda surabaya yang mempunyai jiwa kesuroboyoan yang tinggi. mulai dari jaman batu mengambang hingga sekarang. jujur deh…sumpah…(percaya kan??please percaya ya??)

(Judul tidak relevan dengan tulisan. hal ini hanya dimaksudkan apakah judul yang saya tuliskan dapat bersaing ketika di tuliskan pada keyword pencarian oleh para HOTer. maaf saja buat yang mencari hot-hot…disini gak ada. yang ada hanyalah mencari ketenangan)

Advertisements