Mimpi Digigit Ular, It’s All about Ular.

Saya berlari ketakutan dihutan belantara sendirian. Arah utara, selatan dan lainnya tidak tahu jelasnya karena yang ada dipikiran saya hanya berlari-lari dan lari. keringat bercucuran dan membuat basah seluruh pakaian saya. Saya semakin panik. saya tidak berani menoleh ke belakang. saya terus berusaha menghindari sesuatu yang mengejar saya itu. Akan tetapi usaha saya tetap sia-sia. karena ularputih yang mengejar saya tetap saja bisa menangkap dan menggigitku.

Spontan saya langsung terbangun. “Ealah, cumi ternyata”. Alhamdulillah hanya sebuah mimpi yang terjadi. coba kalau beneran dikejar-kejar ular putih. bisa jadi nanti kisah hidupku seperti kisah white snake legend. Ularnya mendekatiku. mencintaiku dan ….(males akh dibahas lebih lanjut.) kalau penasaran lihat saja film yoko di pendekar rajawali (loh..loh..loh ngaco) maaf maksudnya film legenda ular putih pai syu cen.

Setelah mimpi itu saya sedikit banyak penasaran dengan mimpi dikejar ular. Akhirnya saya coba cari-cari di internet apa arti mimpinya. dari sumber ini : 

dari isi artikel tersebut tidak sepenuhnya saya percaya.  karena kalau saya percaya dengan artikel tersebut berarti saya sudah Syirik.  karena saya hanya percaya kepada Tuhan Yang maha Esa. titik.

yang menarik waktu berjunjung ke blog tersebut bukan isi artikelnya. Akan tetapi comment-comment pembaca artikel yang mana notabene (halah…kata apalagi ini. gak jelas artinya apa) menanyakan mimpi mereka masing-masing.

beberapa kutipannya seperti ini : (saling jawab dengan pemilik artikelnya/pembaca lainnya)

  • kalau mimpi aku dan pacar mendapatkan atau memelihara sepasang ular apa yaa artinya?
  • nyuruh kasi makan…
  • Law mimpi ke temu sepasang ular artinya pa dong???
  • bearti anda sama pacar anda keluarga ular
  • Saya mimpi memberi jatah makan saya 1 piring penuh dan saya suapkan satu persatu sendok hingga habis, apa artinya ya….
  • bearti yang kamu kasih makan itu lapar,,, kalau bisa dia minta tambah lagi
  • kalau mimpi menjadi ular?
  • berarti kamu siluman temannya pai syu cen.wekekekkkk (kalau ini saya yang kasih jawaban)
  • kalo mimpi ular masuk ke dalam tubuh kita artinya apa?
  • kalau ini kamu kesurupan kebanyakan ngelamun (wakakakkk. saya lagi yang kasih jawaban asal)
  • klw mimpi makan anak ular anaconda artinya pa iah..?? @,@
  • saya yaki kamuakan dicari induknya dan balik akan dimangsa (lagi-lagi saya yang ngejawab).
Semakin diikuti kebawah comment-commentnya makin nagco dan bervariasi. Saya yakin dan seyakin yakinnya kalau mimpi digigit ular, makan ular, jadi ular tak akan ada hubungannya dengan kehidupan kita yang sebenarnya. lebih banyak berdoa saja itu mimpi buruk atau baik. 
Diriwayatkan dari Abu Qatadah ra. :
“mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya.”

5 Responses

  1. katanya sih begituuuuu…tp gak tau kebenarannya…:P

    kata siapa dokter??

  2. salam kenal slalu yaaa…:)

    nice to kenal sesama blogger 🙂

  3. >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    >=))))>

  4. banyak2 berdoa 🙂

    insyaAllah….

  5. Wahhhhh……..
    Jwabanyaa, bukannya serem, gokil…
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kyak mimpi gw dikjer2 Anacconda…

    Ngerrriiiiiii…………..

    Mantabs, saya kira anaconda cuma ada di film hollywood. ternyata di mimpi juga ada tho makhluk tsbt

Leave a comment