Tawur..Gempur…Hidup Mahasiswa

Tawuran mahasiswa di jakarta terjadi lagi. Antara UKI dan AYI, acungan jempol buat mereka semua dari saya.trus jempol tersebut didi putar searah jarum jam sampai sudut 180 derajat. Huhuhuhuhuhuhuhuhu….sambil mengucapkan. Brengsek kalian semuanya. Mahasiswa adalah sebuah status yang tidak mudah didapatkan oleh semua orang, mahasiswa adalah generasi penggerak bangsa.

Peran fungsi mahasiswa kan ada 4 seperti yang kita semua ketahui.moral force, social control,iron stock…tinggal satu yang belum saya sebutkan. Nah kalian mahasiswa yang sering tawuran dan sok jago. Bisa sebutkan gak salah satu yang tidak saya sebutkan itu?? (didalam hati kecil saya,saya sangat ragu kalian bisa menyebutkannya. Karena yang ada di otak kalian hanya tawuran, menang dan bangga akan ke ganasan kalian itu)

Gak malu apa sama mahsiswa keren asal ITS ini (hahahhaha..mang sapa saya ya, ampe semester 8 keatas aja belum lulus2. apalagi mereka gak tau saya). Tapi yang jelas mulai memegang status mahasiswa sampai menginjak semester akhir ini, catatan hitam saya tentang tawuran 0 persen. Alias bersih dari tawuran. “No tawuran, No Anarki, and salam olah raga” kayak sambutan acara liga indonesia ae.

Bukannya tidak berani tawuran atau berduel. Berani taruhan tugu pahlawan ama monas nih saya berani (mang sapa saya kok mempertaruhkan harga diri kota surabaya). Tapi. Cocok nya nih ya, kalian para mahasiswa yang suka tawuran. Ganti status ae, jadi satpam, eh petugas keamanan. Biar keren dikit, daftar tentara deh (ku dah berbaik hati nih nyaranin kalian jadi tentara).

Coba liat sisi positifnya. Pertama, bangsa ini akan mempunyai tentara yang gagah berani, tanpa senjata, pakai batu aja dah cukup tuk maju ke medan pertempuran. Bisa dibilang pemerintah akan irit uang untuk beli senjata. Kedua, kalian tak lagi jadi beban para mahasiswa yang lain. Ketika mahasiswa yang lain fokus untuk belajar dan berorganisasi. Kalian kan bisa fokus perang di israel sana (berharap kalian dikirim tuk tempur disana dan mengharumkan nama bangsa).

Sebenarnya nih ya, ku mau bertanya and harap kalian jawab dengan jujur para MAHOT (Mahasiswa hobby Tawuran). Nyingkat kata sendiri biar enak nyebutnya…mahot…mahot..mahot…kalian itu bener2 mahasiswa atau preman yang nyamar jadi mahasiswa sih??pertanyaannya ku tambah satu and agak keras dikit ya?? Otak lho ada dimana sih??sadar gak sih kalau kalian merugikan kaum ibu-ibu yang mau belanja dipasar??loh loh apa hubungannya ama ibu2 nih…

Masak sih perlu ku jelasin, kalia tawuran itu membuat kerusakan fasilitas negara. Bikin keamanan negara terancam (kalau tawurannya hampir dibanyak daerah sih..he3x). nah loh..kalau turis pada saat itu liat and ada disekitar lokasi kalian tawuran, dia akan lapor ke kedutaan besar negaranya. Tadi siang di bunderan jalan Sudirman (sebelah mana saya gak tau, ngarang ae..mang jalan sudirman ada bunderannya ya??) banyak mahasiswa yang tawuran. Setelah saya tanya warga yang melihat, katanya rebutan bencong tuk dikencani.

Nah loh, pasti tuh dubes bakal kasih warning ke negaranya, “jangan ke Indonesia, sedang bergejolak negaranya gara2 rebutan bencong”. Ketika itu terjadi. APBN negara anjlok, untuk menstabilkannya maka pemerintah menaikkan harga bahan-bahan pokok, trus efeknya bakal menimpa ibu ibu yang ke pasar.

Bisa disimpulkan bahwa kalian tawuran itu seratus persen merugikan ibu-ibu yang mau belanja dipasar. Padahal analisane ngawor tapi kesimpilane yo pas bangetz

One Response

  1. wah padahal sbgai mahasiswa pegangnya aja pena dan menggunakan akal.,kok masih ada yang anarkis..???

    wah tanya kenapa….apa kata dunia kalau mahasiswa tawuran. sepakat deh ama rediaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: