Jangan Marah Kalau Kau Ku Goda

Duh bingung bangetz mau nulis apa. Nulis politik, bosen dah banyak media televisi dan koran membahas keburukan wakil wakil rakyat kita, mau nulis  berita olah raga. Apalagi. dah segunung berita olah raga. paling cerita tentang kedigdayaan Liverpool di Liga Champions dan Liga Inggris (maaf ya Penggemar Manchester United..Gelar Liga Inggris pasti kena Liverpool. kejar terus Liverpool).

dari pada terus nulis-nulis gak jelas, mendingan termenung mengingat sahabat yang jauh disana??jauh disana dimana??hmm.. ada deh. rahasia.

“dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

Lagu diatas mengingat saya pada salah seorang sahabat yang jauh disana. Yang selalu berjuang di Jalan Allah. Mungkin karena sikap Ku yang keterlaluan. Hingga dia menjauhi aku sekarang ini.

Dulu Dia ada ketika aku bingung, Dulu dia kasih semangat aku ketika aku terjatuh, dulu kami tidur bareng (masyaallah dosa dosa……) maksudnya tidur bareng dirumah sendiri-sendiri. dia baik, dia cantik (versi ku..gak tau kalau menurut orang lain).

Jangan marah kalau kau ku Goda, memang kamu pantas tuk aku goda. aku goda kau betina, bukan gombal tapi ku gila. salah sendiri kamu baik dan terlihat sempurna. (Iwan Fals…mata indah bola pimpong bangetz…..).

Ku kangen ama kamu??Ku masih ingat ketika kamu selalu mengingatkan aku. menyuruh ku jaga kesehatan. menyuruhku pakai jaket kalau pulang dari kampus. selalu mendoakan aku tuk segera lulus, segera kerja (lebay Mode ON)

Masih jelas pertanyaan itu. Apa hidayat serius ama Aku??Insyaallah saya duarius. semoga ALlah mempertemukan kita.

Duh jaga hati mang susah. Syaitan selalu aja menganjurkan aku tuk ingat dia. masyaallah. Kok gak bosen bosennya sih syaitan ini.

I Miss You Every Hour

Berikan yang terbaik buat kami. Jadikan kami sebagai sahabat selamanya. dunia akhirat.

NB :

please come back


22 Responses

  1. pertamaxxx : i need you …. my friend…

    he3x…iya…i need her

  2. Waduh ke 2
    wah kayak aku,aku malah sering digodain cewek2 kalau lagi kuliah
    katanya seh aku pinter,cakep n manis.wkakakaka

    gak usah sedih bukan yang pertamax..ke dua juga keren loh di blog mencari ketenangan

    ….narsis..narsis..narsis…

  3. Hoho…perpaduan kepompong dan Iwan Fals…

    bukan tapi perpaduan iwan fals dan sindentosca..hi3x..salah euy

  4. rindu sahabat… tetep ingin jadi sahabat.. or more?

    wah latree tau aja…mang pemikiran or firasat cewek sering benernya..nyearah2 kalau gitu deh

  5. awaLna sahabat..
    seanjutnya..😉

    makasi da sin99ah..🙂

    sahabat—>nikah—->sahabat lagi..he3x…loh wakakakakkk

  6. KKK :
    Konco Kok Kangen….

    he he he he

    3K kan bagus dari pada KKTK=Konco Kok Tidak Kangen..he3x

  7. Persahabatan bagai kedondong
    Kamulah ulat dan aku kupu2
    heheheh..😀

    Persahabatan lagi rujakan ya??kok ada kedondongnya siswi??aku pangeran yang nyamar jadi ulat..butuh cinta sejati tuk jadi manusia lagi…he3x

  8. Oww bukan yg kebawah mimpi tempo hari khan. Saya udah siap2 mau ngucapin selamat taunya cuma mimpi😀

    he3x..bukan yang itu…tapi…tapi…wah jadi malu…rita sih ngungkit2 tulisan akhirnya saya menikah

  9. aku juga pengen minta maap ke temend ku….

    soalnya udah lama marahan

    buruan sebelum diambil orang….loh..hi3x

  10. Assalamu’alaikum ………. salam kenal nich…..

    I need your support

    walaikumsalam…what support???

  11. Masih bisa diperbaiki dengan berbicara baik2 kan. Salah paham atau ketersinggungan bisa diselesaikan kok…asal niatnya baik pasti akhirnya baik🙂

    makasih Indira…bijak bangetz..keibuan bangetz….so sweat..halah lebay

  12. lamar aja mas😆

    wah yella buka kartu ku berikutnya….wekekekkekk

  13. konco opo konco iki yo? rasa kangennya beda ya?

    beda,nggak,beda,enggak,beda,enggak,beda,beda,beda..iya beda..he3x

  14. capa ceeee cewek yang beruntung tuh????

    yang pasti 100% bukan dinda…he3x…beruntung??amin..semoga saja

  15. ayo.. ditelpon aja anaknya…😀
    semangat yach…

    thanks idenya…udah beres kok sekarang…cihuy…..

  16. sindentosca feat. iwan fals,,:mrgreen:

    he3x…konser euy…..

  17. ya wes heheheh baca tulisan ini koq ya ngerasa gmn gitu……..wekekekekkeke

    Ngerasa gimana nanaki??ckckckckkckkk.berpikiran aneh2 ya??wakakakkakkkkk

  18. wah..wah..wah…sampe dijadikno tulisan rek….

    namanya juga blogger euy…pasti dijadikan tulisan. kalau dijadikan makanan…koki la’an..wekekekekkk

  19. wakakakk itu pasti saya….Debrina Sambalah😀

    bangga…bangga…bangga…

    hahahhahhahaha..kamu tuh bisa bisa aja feb..aneh..aneh….

  20. hmm… dulu kita sahabat… bertatap walau senyap… *nambah lirik sendiri*

    hm, lagunya aku juga sama si akang, jum… semoga deh kamu duluan, Jum.. kan udah kerja.. hihih.. ak dapat undangannya kan yah…

    InsyaAllah kalau lancar..amin

  21. sahabat jd cinta….

    InsyaAllah 13 Nopember 2010 ini dia jadi istriku..Amin…we will be married

  22. nice, berawal dari sahabat, dan akhirnya jd sahabat tuk slamanya, nice post. thx

    Berawal dari sahabat sekarang dia Alhamdulillah jadi ISTRI saya…. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: