Tak Pandai Memilih

MELANKOLIS MODE ON

Judul ini bukan judul salah satu lagu yovie and the nuno. tetapi sebuah judul yang menyampaikan tentang Awas jangan sampai salah menyatakan isi hati kita. Ini adalah realita yang mungkin sering atau biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita. Salah jatuh cinta. Loh kok bisa??he3x. Ini dunia bung, semua bisa terjadi disini. Wanita saja bisa jadi pria, pria juga bisa jadi wanita. jadi semuanya tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Apalgi hanya sekedar salah jatuh cinta.

Kadang kita menilai salah seorang dari kaum Ibu hawa yang kita cintai adalah dia bidadari kita, dia pujaan hati kita, tak ada yang lain hanya dia, sedetik tak betemu rasanya setahun, tak ada hari tanpa memikirkan dia, wah pokoknya semuanya demi dia.

forever friend I love you

di balik semua ini, kita harus tahu tentang dia sebenarnya. jangan sampai setelah kita memutuskan memilih dia. kita jadi berpikiran, ealah kayaknya saya salah jatuh cinta deh ama dia. ternyata dia anaknya gak sebagus yang saya bayangkan, Tidak bisa inilah, tidak bisa itulah, tidak memuaskan lah (loh…mang dah ngapain aja kok dah bisa bilang memuaskan atau tidak??ckckckkckckk dah mulai tidak beres nih.wekekekkekekk).

Dasari rasa suka pada wanita pujaan kita itu atas dasar ingin beribadah kepada Allah. Ingin membuat anak dengannya karena Allah dan melahirkan pejuang-pejuang Allah yang tangguh (membuat anak??kayak mesin aja).

Ingin punya rasa saling berbagi karena Allah dan menggapai surganya Allah.lebih lengkapnya baca aja

“Barangsiapa yang menikahkan (putrinya) karena silau akan kekayaan lelaki meskipun buruk agama dan akhlaknya, maka tidak akan pernah pernikahan itu dibarakahi-Nya, Siapa yang menikahi seorang wanita karena kedudukannya, Allah akan menambahkan kehinaan kepadanya, Siapa yang menikahinya karena kekayaan, Allah hanya akan memberinya kemiskinan, Siapa yang menikahi wanita karena bagus nasabnya, Allah akan menambahkan kerendahan padanya, Namun siapa yang menikah hanya karena ingin menjaga pandangan dan nafsunya atau karena ingin mempererat kasih sayang, Allah senantiasa memberi barakah dan menambah kebarakahan itu padanya.”
(H.R. Thabrani)

“Janganlah kamu menikahi wanita karena kecantikannya, mungkin saja kecantikan itu membuatmu hina. Jangan kamu menikahi wanita karena harta / tahtanya mungkin saja harta / tahtanya membuatmu melampaui batas. Akan tetapi nikahilah wanita karena agamanya. Sebab, seorang budak wanita yang shaleh, meskipun buruk wajahnya adalah lebih utama.”
(H.R. Ibnu Majah)”

Loh diatas tentang nikah ya??bukan tentang cinta. he3x. ya pokoknya ending menyinggung-nyinggung tentang perasaan pada kaum hawalah.

Bacaan ini di khususkan / diwajibkan/ dianjurkan / disarankan untuk para kaum Adam. dan untuk kaum ibu hawa, tidak di wajibkan. mau baca ya syukur, gak baca juga nggak apa-apa.

Semoga kita selalu di golongkan sebagai pejuang Allah dan dipertemukan di Surganya kelak. Amin3x.

One Response

  1. hhe,,gambar ny lcu dh,,😀

    pokoknya pinter2 dah milih,,jangan nyampe salah,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: