Saya kangen kamu Hidayat, Really!!!

Hello, Saya telah kembali. setelah sekian lama hilang dari dunia perbloggeran. sekarang ini saya berjanji pada diri sendiri untuk aktif lagi dalam tulisan menulis yang tidak jelas ini. Hampir banyak komentar yang masuk pada blog mencari ketenangan selama saya vacuum kemaren. beberapa diantaranya minta saya segera nulis lagi. karena pembaca tersebut sudah kecanduan untuk membaca tulisan jelek, gak jelas alias mbuleti karya saya.

Dia hampir gak bisa tidur kalau belum baca tulisan saya ini (mang tulisan saya ini obat tidur apa.). Ada juga yang berharap saya tidak menulis selamanya, karena saya dianggap pesaing serius dalam hal tulisan blog terjelek sepanjang masa olehnya. (mang ada rewards blog terjelek ya…hmmm ada ada saja nih yang request). maaf sekali. permintaan yang satu ini sangat susah untuk saya kasih kepuasan (mang nya saya alat pemuas apa). Saya dah putuskan. blog adalah media saya untuk berdiskusi dan silaturahmi dengan orang-orang hebat di dunia maya ini. dunia nyata dah penuh dengan masalah, makanya selalu mencari ketennangan di dunia maya ini.

Coba mengingat kejadian apa yang telah hidayat lalui and belum tersampaikan hasratnya untuk di tuliskan di blog jelek ini.

  • Tugas Akhir, pyuhhhh. bener-bener maknyus ngerjain tugas ini. butuh pengorbanan, butuh perjuangan, butuh uang, butuh waktu, butuh dukungan, butuh kertas, butuh tinta, butuh internet, butuh komputer,butuh temen, butuh dosen, butuh butuh semuanya pokoknya. ya berat juga tapi alhamdulillah seminar dah di lalui and dosen2 yang menguji walau dengan sangat terpaksa memberikan nilai hiburan yaitu A (suwit suwit keyen). saya sih biasa dapat nilai segitu, biasanya sih saya sering dapat nilai BC atau C bahkan kadang dapat nilai yang kurang memuaskan dan diharuskan mencantumkan lagi mata kuliah itu di FRS semester berikutnya (ngulang maksudnya??ya iyalah. mang apalagi).
  • Memperbaiki hidup, hey..hey..hey..maksudnya apa nih. gimana ya susah juga menjelaskannya dengan detail. Memperbaiki hubungan dengan wanita yang baik disana. yang selalu ku harapkan jadi ibu dari anak-anakku kelak (wuik…ehm). ya terus berjuang tuk mendapatkan dia. Gimana nih perkembangannya??.hmm. alhamdulillah sejauh ini sangat baik dan baik. bahkan saya sekarang tau dia bisa apa dan tidak bisa apa. tapi tuh tak harus terlalu ku pikirkan. karena insyaallah saya memilih dia karena Allah.

Nah loh. karena saya dah nulis lagi. 5 komentator pertama di blog jelek ini bakal saya kasih penghargaan, penghargaan yang insyaallah tidak akan lupa sepanjang hidupnya. akan selalu terkenang. ini mengharukan. sangat-sangat jarang saya lakukan. kecuali pada orang yang dah ku anggap dekat. apaan nih penghargaannya. panasaran ya?? nggak.nggak?? yawdah gak jadi kalau tidak penasaran. bilang penasaran gitu loh. Ntar baru ku kasih tau. gimana??penasaran gak??iya. Iya??. hore akhirnya ada yang penasaran juga. Baik lah….dengan sangat antusias saya kasih tau.

5 komentator pertama tadi berhak tanya pada saya apapun. dan insyaallah saya jawab (masalah pribadi sekalipun, masalah penting yang berhubungan dengan saya, ataupun tentang masalah cinta anda yang belum tersampaikan sama saya *saya masih normal loh….saya juga suka wanita,jangan mikir yang aneh2. jadi yang tulisan berwarna biru itu khusus buat wanita. ehm..ehmmm….mang gak ada yang marah nih???nah itu masalahnya. saya akan jawab, tapi ya kalian kan belum tau jawaban saya.

karena saya hanya suka satu wanita yaitu dia yang telah saya bahas diatas. ya males ah dah ada yang punya…hehehhehe ..hanya gigit jari saya. maaf ya yang mau ngutarakan sesuatu sama saya. saya dah ada yang mesen. hi3x. ya terserah lah. pokoknya pertanyan semua tentang saya akan saya jawab via email. misal siapa wanita pertama yang saya sukai, pernah tidak selingkuh, kenapa tidak merokok, kenapa kenapa yang masih banyak lagi tentang saya yang masih bisa kalian ketahui. buruan.kesempatan terbatas and di jual terpisah (mangnya produk Dr TV).

Gak penting amat ingin tahu hidayat. mang siapa sih hidayat. eits..eits…eits..jangan salah. hidayat adalah penulis resmi blog super duper jelek yang berlabel mencari ketenangan. sosok menyenangkan untuk dijadikan teman (suka mentraktir, suka senyum, suka bikin ketawa). Intinya kagak bakal mengecewakan kalau dijadikan sahabat bahkan rekan kerja…

ya mungkin ini perkenalan kembali saya. dan saya cuma mau menunjukkan. saya telah kembali di dunia percaturan tulis menulis….pesan terakhir. saya sangat sayang kamu, saya suka cara kamu mengingatkanku untuk selalu sholat. semoga kita benar-benar berjodoh.amin

yang tulisan berwarna merah ini ku persembahkan khusus buat wanita yang jauh disana tadi (tidak sebut nama ataupun identitas karena dapat menimbulkan batuk batuk, serangan jantung eh pikiran negatif dan fitnah).

Satu kata “Hidup Blogger” eh dua kata…ding..ding….

7 Responses

  1. hhu,,gw juga lagi kangen banget ama seorang cewe,,

    yg selalu ngingetin gw solat juga,,hhu,,

    wuikkk ikut2 an.wekekekkkk

  2. giman Tugas akhirnya?? harga nya memang mahal.. dan itulah bayaran yang harus diberikan untuk menebus selembar kertas bertuliskan IJAZAH

    Dah dapat ijazah dan ijabsah nih…Alhamdulillah

  3. berarti sudah lulus nih mas?😀

    Alhamdulillah udah…

  4. numpang nginfo yah,,

    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,,:mrgreen:

    insyaAllah mampir….

  5. wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

    promosi blog sekali lagi di blog ini gue kasih piring nih….xixixii

  6. sumpah…dari dulu saya penasaran sama “CALON IBU ANAK-ANAKKU” itu…
    hoey mas jum,jangan lupa undangannya ya????

  7. halloo.. welkam bek..
    senang yach bisa kembali lagi hehehehe..
    udah beres semua kan urusan dunia fana? saatnya kembali ke dunia maya😀

    hahahaha…nice okta. welcome home

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: