Ada Baik dibelakang Buruk

Setiap orang yang ada didunia pasti akan mendapatkan cobaan dari sang pencipta. Sehebat apapun dia, setampan dan sejelek apapun pasti akan datang cobaan itu. Liat saja Supermen, Batman dan Spiderman. walau punya kekuatan super tapi cobaan datang silih berganti. jangan kan makhluk-makhluk super itu, saya saja yang punya kekuatan super dan tampan seperti mereka selalu mendapatkan cobaan dari sang pencipta (pasti gak percaya?? mana ada makhluk super ngaku kalau dia super). Ya hanya saya saja yang berani menuliskan identitas ke Hero An saya.

Ya sudahlah gak usah di bahas masalah kesuperheroan tadi. Kita melirik sedikit tentang beberapa cobaan yang datang pada hidayat dalam beberapa hari di belakang kemaren.

  • Alat TA (Tugas Akhir) yang selalu rewel. Wueh, nih alat TA saya mang susah diajak kerjasama. diperbaiki motor listriknya, rusak konektor magnetiknya. di perbaiki konektornya, eh motornya kebakar. ngelilitkan kumparan deh, ya ginilah nasib eksperiment TA saya. gak jelas ujungnya……(kapan bisa lulus, kerja dan meminang akhwat incaran yang awal tahun ini coba dekat).
  • Di bohongi Orang yang disayangi. Entah gimana ceritanya, alurnya (intinya mbulet seperti sinetron Tersanjung di Indosiar). Gak jelas awal, tengahnya…Tiba-tiba berakhir. Dia memang baik, sopan ya hampir sempurnalah (masak sih??). tapi ya dia adalah masa lalu. sekarang Coba menjajaki akhwat yang bener-bener cocok tuk saya. hi3x.
  • Rutininas yang membosankan. Mungkin ini yang jadi masalah saya. setiap hari hanya di lab, rumah,lab,rumah,lab,rumah,rumah,lab (bingung kan??, kalian saja yang baca bingung. Apalagi saya yang menjalankan…piuh…..). pengennya refreshing. Ntah kemana, tapi kesibukan selalu menghantui…..(stress).

Ditengah semua cobaan itu ada banyak hal positif yang bermunculan. Alhamdulillah sebentar lagi Seminar Tugas Akhir, ya semoga saja lancar.amin. Trus mencoba deket sama akhwat. Insyaallah dan Alhamdulillah positif (loh…mang positif apa nih??? pokoknya bukan positif yang berbau hamil-hamil. tapi positif yang lawannya negatif).

Ditengah ibu-ibu hamil…..lohhh…loh…(salah ketik). Nih yang bener, Ditengah cobaan yang datang silih berganti tersebut saya sangat bersyukur memiliki teman-teman yang setia dan selalu memberikan support pada saya (coba bayangkan temen saya tersebut bergerobol dan membuat perkumpulan supoter jumari hidayat) nah keren kan???. makasih buat temen temen semuanya.

Apreciate for U My Friends…..

  1. Nurulla Swarda
  2. M.Gofar Efendi
  3. NurCholis Dwi Saputro
  4. Cacik Suci Astuti
  5. dan temen-temen semuanya…..

Semoga apapun yang kita lakukan, ntah itu susah, berat dan menyibukkan. Insyaallah akan banyak ladang indah di belakangnya. karena Allah menyukai Orang Orang yang bersabar.

Nb : kalau pernah disakiti seseoarng, jadikan itu pelajaran. jangan menjadikan hal itu sebagai hal yang membuat kamu berbuat kejahatan. semuanya harus berpikir jernih demi sebuah masa depan yang cerah. yakin lah…..

18 Responses

  1. semoga tugas seminar TA berhasil dan sukses🙂

  2. Sip deh, semoga sukses seminar tugas akhirnya…

  3. “Di Balik kesulitan ada kemudahan….”
    Makasih ya udah mampir di surau SufiMuda🙂

  4. cobaan ntu hak kita,,

    kewajiban juga,,

    uhh,, bingung gw ngomong paan,,, hhe,,,

  5. pertamax nie dinda

  6. Semoga TA nya sukses amin………

  7. Sabar, ikhlas dan tekun adalah kunci sukses.
    Semoga berhasil.

  8. hhe,, cobaan datengin gw nih,,

  9. Salam sukses

  10. Jalan terus, pasti ada hal yang menakjubkan…..

  11. huhuhu… masih kebayang muka dosen dengan tampang corious dengan sejuta pertanyaan di kepalanya… jangan grogi yah… kasih senyum aja… hihihi

  12. SEMANGAT2….NDANG CEPET SELESAI

  13. gak usah bingung… nikmati aja kebingunganmu dan rutinitas yang membosankan… semua akan berakhir dengan baik… yakinlah…

  14. hoho tepat sekali………………

  15. apdetnya mana nih mas?

  16. “saya saja yang punya kekuatan super dan tampan seperti mereka selalu mendapatkan cobaan dari sang pencipta ”

    wekekekkekekekekekkekekekkekekekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    i support you brother…..:d

  17. selalu gitu kok…

    aku juga sering..
    sakit dulu…
    melarat kemudian..(lho..)

    nggak kok..
    sabar aja.. dibalik kesedihan ada kebahagiaan..

Leave a Reply

