The 10 Specials

Peraturan di Buat Untuk Dilanggar. nih Hidayat Tuliskan Aturan Mainnya

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

10 Hal yang Nyata-nyata ada Pada Hidayat.

KUCING

Mulai dari kecil memang sudah suka dengan hewan mamalia yang satu ini. kalau di Hitung dengan tangan berapa kucing yang hidayat pelihara mulai dari kecil hingga dewasa sekarang ini, Sudah pasti deh takkan bisa dihitung. Kucing yang dipelihara bukan Kucing Bule melainkan kucing Jawa asli. Mungkin memang mewarisi darah dari Abu hurairah (Bapaknya Kucing) pada jaman Rosullullah terdahulu. Kucing…meouw…meouw….

JILBAB

Hehehe…Jangan mikir aneh-aneh ya. Hidayat bukan suka sama Jilbab ataupun berniat memakai Jilbab. Akan tetapi hidayat sangat menyukai, mengagumi,memuja halah…ya pokoknya senang lah dengan para Akhwat berjilbab (eh satu akhwat berjilbab). Waduh waduh kok susah ya jelasin nih maksudnya. Ya suka sekali dan berkeinginan sekali Menikah dengan Akhwat berjilbab. So buat para wanita Muslim di dunia ini. Berjilbablah. Bukan untuk saya, bukan untuk siapa siapa. Akan tetapi untuk anda dan Agama anda….

F1ZR

Ini dia yang Motor kesayangan. motor Yamaha F1ZR warna merah buatan tahun 2003 ini sudah menemani saya hingga sekarang ini. Motor yang setiap hari saya pakai untuk berangkat kekampus, Jalan-jalan, pergi ke luar kota dan nganter-nganter teman kesana-kemari. Ya karena ada unsur sejarah antara saya dan Motor Ini, Saya ogah untuk di jual atau diganti. bapak sering bilang. Nih motor dah ketinggalan jaman dan Boros lagi. Tapi bagi Saya,”Alex” adalah yang terbaik. Ya “Alex” biasanya saya panggil motor tersebut. demi mempertahankan alex, Saya akan melakukan apa saja….

BERCANDA

“Bercandalah sebelum bercanda itu dilarang” itulah slogan yang selalu ada dihati ini. Kebanyakan teman bilang, Hidayat kalau bercanda suka berlebihan. bahkan bisa menyakitkan hati. Ya tanpa bercanda berarti itu bukan Hidayat. hehehehehe.Kadang karena terlalu larut dalam bercanda, Saya tanpa sadar menyebabkan hubungan yang kurang harmonis dengan Teman Tersebut. Ya beruntung saya bisa mengembalikan nuansa jadi kembali normal…..

HITAM

warna yang identik dengan kejahatan, malam dan juga dunia magic ini dah menjadi cirri khas dari seorang Jumari Hidayat. Coba kalau ketemu dengan saya, mungkin bisa setiap saat pakai baju yang warnanya Item (ntah itu kaos, baju ataupun jaket). Selain warna Hitam bisa menutupi kegemukan tubuh ini. tapi gak tau kenapa warna ini sangat-sangat-sangat (bukan salah ketik tapi sengaja di ulang-ulang) saya sukai. Bukan karena saya ingin belajar Ilmu Hitam trus suka warna Hitam..So pakai Hitam, Siapa Takut…

GIGIT JARI

hehehehehe..Jadi malu buka Aib sendiri. Nih dia kebiasaan Buruk yang sangat susah saya hilangkan. gigit kuku tangan. Ketika kondisi lagi sedih, gelisah atau yang membuat hati tidak tenang. maka kuku dan Gigi akan bertemu dengan sendirinya. Sekali lagi ini adalah kebiasaan buruk  Jangan Meniru adegan ini dirumah. Berbahaya (Don’t try this at home). kalau ada yang meniru adegan gigit jari saya, Segala keluhan dan kesakitan tidak akan mendapatkan ganti Rugi dari Pihak Mencari ketenangan. okeh2????

TELOR dan AYAM

Makanan favorit yang gila habis. Telor di ceplok, gak suka bangetz sama telor yang dididihkan atau dikukus dalam bentuk bulat. Akan tetapi sangat rakus melahap telor yang digoreng dengan cara di pecahkan (Mata sapi,dadar dan lain sebagainya). kalau Ayamnya gimana?? Yang pasti bukan Ayam kampus. Tapi ayam beneran. kalau tentang ayam, di model apapun pasti hidayat Lahap.(misalnya kare Ayam, soto ayam, Ayam tepung…….dst)

GANTUNGAN KUNCI

Kalau jalan-jalan, pergi tamasya, pulang kampong dan semuanya. Jangan lupa bawakan oleh2 hidayat gantungan kunci ya…Hidayat mulai hoby mengumpulkan yang namanya gantungan kunci. Gantungan Kunci yang di punya sudah lumayan banyak. Ada yang beli sendiri, oleh-oleh, tukeran sama teman. Selain gantungan kunci mempunyai harga beli yang Alhamdulillah murah. Saya berencana untuk memajang gantungan kunci ini kelak ketika berumah tangga. Sebuah pemandangan yang indah (my imajination) ketika rumah kami kelak di kasih pernak-pernik gantungan kunci dari berbagai daerah yang ada di dunia ini…jadi siapa nih yang mau kasih hidayat gantungan kunci???

NO SMOKING

Kata orang sih kalau cowok gak merokok maka dikatain banci. Menurut saya sih gak juga, Selain Tubuh menjadi sehat maka Gigi menjadi kuat. Heeeeehe…..Flash back pengalaman gak suka rokok.(eng..ing..eng). Dulu waktu SMP kelas 2 liat teman2 pada merokok. Hidayat pikir enak dan nikmat. Kok teman2 pada enjoy ngisep asap dengan segitunya. Hidayat coba menghisap sekali (ditawari tanpa paksaan). Ya pada saat itu sekali hisap langsung batuk-batuk..sampai sekarang hidayat tidak merokok. Dan insyaallah sampai kapanpun tidak akan merokok.

BERSAHABAT

Ya Hidayat insyaallah akan selalu menjadi Sahabat yang baik bagi siapapun.Amin

And yang bakalan dapat PR susah ini adalah:

  1. Muda Bentara
  2. Akbar Hudita
  3. Udin
  4. Dedhi
  5. Nanaki
  6. Weni
  7. Nyurian
  8. UI Anggi
  9. Shei
  10. Faisal

Kerjain ya….semoga sukses

19 Responses

  1. “NO SMOKING”

    manteb Mas…Haram!!!!!

  2. wekz kena PR juga…
    jilbab? wow….

  3. poin 2, 9, 10
    siiippp

    btw, keknya bung nyurian dah pernah ngerjain PR (secara aku dapat PR juga dari dia):mrgreen:
    lagian keknya dia lagi da masalah tuh

  4. PR dan PR piuhhh….

  5. haha, iya deh..insyaALLAH shei kerjain n_n

  6. ooo… PR toh…
    makasie PRnya ^_^
    (hohohoo.. aneh!)

    btw, ngerjainnya nti ya…
    nyari waktu dulu. ok🙂

  7. huahahahahaha………….
    senep kq dapet PR………
    tapi g pa2 enter tak balez ya…
    Thz

  8. Ada apa dengan jilbab ya, Hidayat?
    Kalo orangnya baikkkk banget dan tidak berjilbab gimana, hayoooww…
    Tapi, mudah-mudahan… tercapai ya punya istri berjilbab.. dan memajang koleksi gantungan kuncinya…

    Kamu sudah punya dari daerah mana aja?
    Saya bentar lagi mau ke Bali..😀

  9. makasih PR-nya mas hidayat.
    Gantungan KUnci ya Hobbie di koleksi. Klo nanaki jualan Gantungan Kunci. wekekekek modelnya bisa di lihat di http://www.pasar-market.com / web yg maseh amburadul dan blm perbaikan. wekekekekkeke

  10. wah hari gini masih pr juga temanya hehehhe

  11. salam kenal brot… 😀

    anak baik ni bau2nya mas hidayat heee…..

  12. PR lagi PR lagi, dimana2 pada sibuk ngerjain PR

  13. jangan biasakan bawa-bawa urusan (PR) ke rumah….😀

  14. anda suka sama gantungan kunci ya???di rumah saya banyak bgt loh, mo tha???
    thanks da mampir….

  15. wah seneng jilbab juga nih
    sama kalo gitu dah

  16. Wakakakakak lo tau gak Jum…pas gw baca poin: JILBAB

    gw langsung mikir : BUSEET ni bocah FETISH ama JILBAB…Geez!!!

    Syereeem…hohohohoho masalah becanda yang doyan menyakiti hati…tampaknya kita memiliki persamaan Jum. (^o^)v

    eh, tapi kalo lo ngerasa teraniaya ama becandaan gw (masalah fetish ini beneran becandaan loh! hohohoho kalo lo doyan cewek berjilbab mah…itu hak pribadi masing2 orang menurut gw) mulai lah berdoa yang baik2 tentang diri lo. biar keinginan lo tercapai. kan doa orang yang teraniaya makbul noh??! hehehehe febi baek kan??

    PISS MY BRO!

  17. jum…jum…. : )

  18. hem…
    kayaknya merpati yang terbang di sana yang mendapatkan ketenangan

    bukan merpati..tapi burung garuda…xixixixiiii

  19. ehh…eh,,,,,

    hhe,,,he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: