Selama Ini Kamu Baik Jum

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah dan nikmat bagi umat manusia. Bulan yang penuh pengampunan dan Bulan yang penuh dengan kebaikan juga . Hidayat 3 hari yang lalu Sms teman-teman dan sahabat yang sudah berinterakti atau bahasa gaulnya kenal sama hidayat hampir lebih dari 4 tahun. Disana hidayat menuliskan tentang Evaluasi atau hal buruk yang perlu hidayat Ubah selama kenal dengan mereka. Ternyata balasan Smsnya bervariasi…ada yang serius, ada yang dua rius bahkan ada yang bingung masukannya apa . Nih coba menuliskan beberapa pesan sms dari mereka…..

Dari : Anton (bukan nama sebenarnya)

Alhamdulillah selama ini kamu baik jum ,btw namamu ganti hidayat y ??he3x.mungkin aku yang butuh banyak. Apa yang kurang dari aku jum??kasih masukan ya..

*Nih orang, hidayat minta masukan malah balik minta masukan . Bukannya aq ganti nama, tapi hidayat adalah nama yang coba jumari populerkan.he3x*

Dari : Joe (nama Sebenarnya)

Wah sifat buruk kamu banyak banget jadi gk ingat lagi.hahaha…sory2.joe paling susah kalau dtanya yang jelek2 biz ingetnya yang baik2 .he3x…

*Gak membantu sama sekali loe joe…tapi maksih ya dah jadi sahabat ku*

Dari :FP (Nama Singkatan)

Walaikumsalam.krn kamu yang minta………*Sensor*.narsis,jangan menyepelekan kemampuan orla,kamu orangnya suka kritik & evaluasi orla. Tp sblmnya kritik n evaluasi dr dl y.kamu banyak bicara tp g bnyk bertindak . Tp sisi positifnya buanyak jadi gak muat kalau di tuliskan disms . Slmat menjalankan ibadah puasa.Ganbattekudasai.

*ini…nih baru masukan..makasih banyak ya…insyaallah bakal berusaha berubah jadi lebih baik lagi. Tapi yang terakhir tuh bahasa apa ya??hmmm.ngumpat ya??hahaha.*

Masih banyak lagi pesan2 dari sahabat yang lain. Kalau coba saya kerucutkan. Kebanyakan kritik tentang ini :

  1. Jarang Traktir (2 orang yang ngomong)
  2. Turunkan berat badan (3 orang yang nyibir)
  3. Tapi yang mengatakan hidayat baik (hmmm..berapa yach……*malu nyebutin, banyak bangetz*)

Ya apapun itu,sebagai makhluk tuhan kita harus selalu instropeksi diri….

Ada yang mau kritik atau masukan buat saya???

Tulis donk di commentnya ini

*Gratis kok,gak bayar..*

23 Responses

  1. mau dikitik kan? hehehe, postinganmu kayak anak SMA, byk emoticonnya… wakakakak…
    jumari itu orangnya baik banget… suka humor.. asli gw ngakak terus kalo disampingnya

  2. Menurut saya, bang hidayat itu orang nya baik , ia selalu ingin mencari ketenangan , Assalamualaikum bang …

  3. Kamu baik dech kalo shodaqoh pulsa ke aku..
    *kabur mencari ketenangan*

  4. sebagaimana dua sisi mata uang, ada angka ada gambar. Sama juga dengan kita ada sifat ada sifat buruk. Tapi, mari kita saling memaafkan…

  5. Aku orangnya baik loh….. (air laut siapa yang asinin)???
    hahahahaha

  6. kritik? hoooo…
    saya paling suka kritik kentang

    *nyungsep*

  7. hohohoo..
    koleksi sms juga toh.

    qt sama donk🙂

  8. mas jum………….
    jangan stres ma comment2 y,
    he..he..
    mas jum itu orangnya baek,tapi jangan terlalu suka ngritik dan ngasih tanggapan cepat terhadap suatu masalah,takut salah nyikapinnya
    hmmm….. kalo msalah berat badan sih ya emang perlu dikurangin tapi dikit aj jangan kebanyakn,coz itu udah jadi ciri khasnya mas Jum,hohoho
    kalo masalah traktiran,hmmmmm, ya sampai saat ini q juga jarang ditraktir,mumpung lagi bulan baek,ditunggu ya

    Tapi secara keseluruhan mas Jum baek koq dah jadi seorang kakak yang bisa bimbing adik-adiknya

  9. Haiiii Jum….
    Coment aq “kmu orgnya baik…”(nmbahin daftar yg bilang kmu baik,,hahaha….)
    Thanks yow ud mpir k blog aq…
    Sukses y puasanya….
    Smangat..!!!!

  10. banner nya banyak bangeeet !! mantaaapppp

  11. orang baik…
    kapan aku bisa jadi orang baik juga ya???
    “sedih, ngeluarin air mata, trus ketawa, dasar gila…wakakaka”

  12. Wah kesempatan ini…… orang baik pasti bales comment temen-temennya…. wkwkwkwkwk ##Kabuuurrrrrrr##

  13. mangkenye, traktirin temen temen lah… biar di bilang baek.
    wokwow…

  14. hahahaha gw setuju ama yang bilang: jum itu…narsis! dan yang paling penting…jum tuh banyak bicara tapi gak banyak bertindak. ^o^ terutama soal cewek niyh… ck ck ck payah lo! (piss yo! ojo nggembosi ban motorku pokoke…) anggep masukan aja yah jum, lumayan buat program akselerasi dapet cewek, gak perlu nunggu 3 taon kan kalo kayak gini😀

  15. iyah, kamu orang baik. makanya guwe mao kasih PR buat elow..
    he..he..he..
    guwe datang kemari hanya ingin menularkan PR. samperin blog guwe deh.
    kalo lagi ga ada kerjaan aja yah…
    http://nyurian.wordpress.com/2008/09/23/pr-serba-10/

  16. salam kenal, kunjungan balik nih.

  17. Assalammualaikum Wr.Wb

    met puasa, bentar lagi lebaran…

    wass

    (ga penting: mode off)

  18. Wah, bosnya Annas Taufan ini lucu sekali ternyata:mrgreen:

    Oya, saya ada PR buat sampeyan.
    Bisa dilihat contohnya di sini…

    http://ghaniarasyid.wordpress.com/2008/10/09/10-facts-about-me/

    Selamat mengerjakan😀

  19. iya mas….
    sejauh ini mas masih baik, belum berubah JahaT.
    hehehe

  20. wakakakakakak ada juga yg menyebut mas baik ya??
    *piss*😆

  21. Belum bisa ngritik, karena baru berkunjung kemari.
    Btw thanks kunjungannya ke blogku.

  22. Kuntul tengah sawah
    Betul tidak salah
    hwa..ha..ha…..

  23. jumari baek…. hahahaha….

    unik iy… lucu jg iy…….

    aneh iy….. konyol jg iy……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: