Kekuatan Persahabatan

Manusia di ciptakan sebagai makhluk sosial yang mempunyai rasa cinta kasih, Diharapkan akan bisa membuat Dunia tampak indah dengan adanya kebersamaan dan salaing mengenal. Rasa ini tertuang dalam sikap solidaritas, kekompakan, kekeluargaan dan juga persahabatan.

Dalam menjalankan peran sebagai seorang manusia yang mempunyai sikap rasa kebersamaan tinggi, sangat tertantang sekali dengan ancaman di dunia ini. Ancaman makhluk bertanduk membawa tongkat dan berwarna merah (iblis.red). Ancaman ini harus bisa dilawan dengan rasa cinta kasih sesame makhluk hidup di Dunia ini.

Makin maraknya kejahatan di muka bumi ini, makin terpuruknya sikap manusia ke jenjang yang salah. Dan juga sering terjadinya sikap egois yang ingin menang sendiri tanpa mementingkan kepentingan orang lain dan juga orang banyak. Telah membuat kehidupan di dunia ini makin panas sepanas adanya pemanasan global.

Kalau kita melihat apa yang di tunjukkan oleh Makhluk di bawah ini, seharusnya kita sadar dan malu. Makhluk yang secara kodrat sering bermusuhan saja bisa bersahabat seperti itu, bagaimana dengan kita sebagai seorang manusia???

Mari kita tingkatkan rasa kekeluargaan dan persahabatan sebagai seorang manusia. Tanpa membedakan sesuatu hal. Entah itu sara, agama, suku, ras dan lain-lainnya.

Bukannya Hidup akan lebih berarti dengan adanya sahabat dan saudara

One Response

  1. yupz… persahabatan (mungkin nama laennya persaudaraan kali ya? hehehehe, maksa) emang harus dipopulerkan…

    dg persahabatan (persaudaraan), biasanya kita bakal lebih kuat lagi…

    Salam semangat….! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: