Perhelatan Euro 2008

Dunia persepakbolaan kembali memanas. Persaingan untuk menmetukan siapa yang terbaik di Benua Biru baru saja dilangsungkan atau di buka tadi malam. Persaingan untuk menunjukkan siapa kah yang terbaik akan terus berlanjut dalam beberapa minggu kedepan.

Semua orang pasti punya Tim unggulan masing-masing. tak terkecuali penulis. Menjagokan siapa sih jumari dalam euro 2008 kali ini??. melihat performa dan juga komposisi dari semua Tim, Jumari masih tetap menjagokan Italia sebagai juara untuk euro kali ini. Tim juara Dunia 2006 kemarin ini masih tetap unggul dalam permainan TIM. Berada di grup neraka bersama dengan Perancis, Belanda dan juga Rumania. Italia pasti akan melenggang sebagi satu wakil dari grup C tersebut….

Ketangguhan masing-masing lini sudah tidak di ragukan lagi. Dilini belakang ada penjaga gawang salah satu terbaik dunia yaitu Gianluigi Buffon. Di bek ada Nama C. panucci dan juga materazzi pr pemain muda penuh talenta Chiellini. walaupun tanpa kehadiran kapten yaitu F. Cannavaro. italia tidak di ragukan lini belakangnya. Ke lini tengah..ada duet malaikat dan Iblis yaitu G.Gattuso dan A. pirlo serta tak kalah bringasnya lini depan. Bomber andalan Bayern Munich L.Toni dan juga Alesandro del piero…

siapa pun tim yang mengahapi Tim nasional Italia pada Euro kali ini, siap siap saja untuk tertunduk lesu dengan kekalahan..bravo italia…..

kalau melihat kehebatan Tim tim diseluruh dunia ini. sungguh besar angan-angan membayangkan indonesia Bisa mencetak sebuah sejarah baru yaitu tampil di perhelatan Piala Dunia. Semoga saja Indonesia mampu untuk melakukannya. walau entah itu kapan akan terjadi…….

Hidup bangsa Indonesia…kamu Bisa!!!!!!!!!

3 Responses

  1. iya jumari, kapan sepak bola Indonesia bisa sampe ke Piala Dunia yah?? bosen liat tiap main kalah mulu kalo ga rusuh mulu…mbok ya semangat buat rusuhnya dijadiin semangat buat main yg bagus yah…
    Soal EURO, aku ga ngikutin sih, terakhir ngikutin pas EURO jaman klas 3 SMP…hehehe…

  2. iya, kapan yah? tapi sekarang indonesia boleh juga neh. denger2 mau datengin assuncao ya? mungkin kalau indonesia dipenuhi oleh orang2 kaya gitu, bisa ketularan deh, kan makin kompetitif. Asalkan nggak dikorupsi aja, benernya pasti bisa kok indonesia masuk piala dunia. Ngomong2 tentang italy, wah, payah banget. Ditinggal cannavaro, cattenacio nya amburadul…

  3. go..go..go…Indonesian Soccer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: