Tawaran Dewan Presidium dan SC Poros 2008

Cukup sudah untuk berorganisasi dan juga berkegiatan dalam kehidupan mahasiswa. Saatnya harus serius menekuni yang namanya pendidikan akademik. Saatnya kembali ke jalur yang memang benar-benar menjadi tujuan awal waktu masuk di ITS (institut Teknologi Sepuluh Nopember). Jumari sudah bulatkan tekat untuk menolak semua hal yang berbau organisasi dan juga kegiatan. Saatnya harus ikut banyak pelatihan dan juga seminar. Entah itu pelatihan memasuki dunia kerja, pelatihan software dan kawan-kawannya.

Ada saja tawaran yang dilontarkan oleh teman-teman di jurusan Teknik Mesin ITS. Jadi dewan Presidium ( badan Legislatif pengontrol Himpunan Mahasiswa Mesin ITS ) atau jadi SC ( Steering Committe) Pengaderan Poros mesin 2009. Wah maaf deh teman-teman semuanya. jumari kayaknya harus benar-benar komitmen dengan apa yang telah jumari rancang. Bukannya tidak mau berjuang bersama. akan tetapi jumari juga harus memikirkan masa depan. Memikirkan kedua orang tua yang selalu mendambakan kelulusan anaknya. serta memikirkan calon pasanganku. Calon pasangan yang insyaallah selalu menunggu kehadiranku.

Sok banget sekarang jumari ya???

Mungkin ada yang berpikiran itu terhadap jumari ya. Ya terserah kalau menurut jumari. Semua orang punya penilaian masing-masing. semua orang punya hak dan pandangan tersendiri…tapi ini harus di planingkan mulai dari sekarang. Kalau ada tawaran organisasi yang menggiurkan seperti jadi Tim Sukses Calon gubernur mungkin jumari mau…hahahhahah…just kidding….

jumari harus bisa mengatakan

say no to organisasi……….

setelah hampir 4 tahun berkecimpung di Ormawa ITS. Mulai jadi staff di HMM ITS kemudian jadi Kadept. Hubungan Luar HMM ITS dan di lanjutkan jadi Dirjen Hubungan Kelembagaan Dept. Hubungan Luar BEM ITS. Sepertinya kata di atas sudah menjadi pertimbangan Jumari

Pasti masih banyak orang hebat di jurusan Teknik mesin ITS yang bisa mengisi posisi-posisi tersebut. Semoga semua orang bisa merasakan yang namanya Organisasi. Bukan di Isi oleh orang-orang itu saja. kalau dalam bahasa jawa ” kemaruk”…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: