Kenaikan BBM menurunkan kemiskinan

Baru saja lihat di Televisi pengumuman kenaikan BBM yang di bacakan oleh Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani. Akhirnya terjadi juga. Sebuah hal yang sangat tidak diharapkan akhirnya terjadi juga. BBM (bahan Bakar Minyak) yang dalam perdagangan International naik. Mau tidak mau Indonesia ikut menaikkan harga BBM tersebut. Apakah ini opsi terbaik??? bukan, inilah opsi terburuk dalam artian opsi terakhir yang di miliki pemerintah karena tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Semoga apa yang di putuskan ini benar-benar sesuai rancangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan juga para kabinet Indonesia Bersatu. Banyak dampak yang akan terjadi akibat hal ini.

(Menteri Keuanga RI, Sri Mulyani)

Dari semua sektor akan mengalami perubahan yang signifikan. sektor transportasi, sektor pangan yang perlu di perhatikan dengan serius. Dari semuanya ini hal-hal tersebut yang menurut penulis perlu perhatian lebih. Dengan naiknya harga BBM maka sudah pasti transportasi dan pangan ikut naik.

“Kenaikkan BBM menurunkan Kemiskinan”

jadi teringat iklan di televisi. Kenaikan BBM akan menurunkan kemiskinan di Indonesia. maksudnya kemiskinan akan turun ke anaknya, cucunya,cicitnya dan seterusnya. mau di bawa kemana negara ini. apakah ramalan akan munculnya sosok pemimpin yang disebut sebagai “satrio piningit” akan muncul??? atau memang Indonesia akan terus menjadi negara yang kaya. kaya akan hutang…..

efek kenaikkan BBM terhadap penulis,…….wuah pusing banget pastinya. Karena jumari termasuk golongan pengguna Bahan bakar premium setiap saat. ya dengan menggunakan Motor 2 tak setiap hari ke kampus sudah dapat dipastikan akan ada uang tambahan untuk beli premium dan oli samping…..

kalau disambung dengan aktifitas hari ini yaitu hari jumat 23 mei 2008. sungguh dapat banyak hal yang bisa dikatakan buruk. mulai dengar berita kenaikan BBM. hingga berita yang kurang mengenakkan dari orang yang sangat jumari sayangi. ya semoga saja dalam aplikasi nantinya solusi-solusi pemerintah terhadap rakyat miskin benar-benar terjadi dengan bagus. Tidak seperti sebelum-sebelumnya yang aplikasi tidak sesuai dengan rancangan……

One Response

  1. bro minta videonya gak.. gw dah lama nyari2 cm gak dapet2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: