Who’s The Next Leader at HMM ITS

Ketua Himpunan Mahasiswa mesin ITS. Sebuah posisi pemimpin Organisasi Struktural di tataran Keluarga Mahasiswa Mesin ITS. Dimana menjadi sosok yang mengayomi, memimpin dan juga contoh bagi SMRM (Sarekat Merah Rakyat Mesin ITS.red). Dalam segala hal Sosok ketua Himpunan sudah menjadi suatu yang sakral dan juga prestisius untuk dijabati.

Melihat sedikit sosok Calon Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin Periode 2008/2009.

Kandidat dengan No 1 (Okke)

Kandidat yang berasal dari jakarta ini memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Mesin dengan dasar atas keresahan selama ini akan dinamisasi KMM (Keluarga Mahasiswa Mesin) yang mulai goyah. Bermodalkan sikap yang tegas dan juga pemikiran yang kritis, Okke berusaha membawa perubahan di Tubuh HMM (himpunan Mahasiswa Mesin ITS) dan KMM.

Kandidat dengan No 2 (edo)

Cowok asal surabaya ini berpostur gemuk dan bertubuh hitam. Dengan Pemikiran dan analisa tentang HMM dan KMM yang matang. Dia memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi ketua himpunan mahasiswa mesin. Berdasarkan pengalaman yang telah dilaluinya selama setahun kemarin di BEM ITS dan juga HMM ITS. Dia yakin bisa mengubah internal HMM kearah yang lebih baik.

Kandidat dengan No 3 (andra)

Salah seorang anggota Forkom (Forum komunikasi) LKMM TM FTI-ITS ini membawa sebuah keinginan yaitu SMRM (Sarekat merah Rakyat Mesin ITS) haus akan Prestasi. kekuatan akan sebuah perubahan di tubuh KMM kearah yang lebih baik lagi. Dengan sebuah jargon “Merah Mesinku, Merah darahku”

Melihat perjuangan mereka sungguh sangat perlu di apreciate yang begitu tinggi. Keinginan untuk membawa HMM ke arah yang lebih baik lagi akan semakin membuat Teknik Mesin ITS kearah Ueber alles yang sebenarnya. Keinginan yang belum tentu semua Orang yang ada di komunitas ini pempunyainya. Semoga dalam beberapa hari kedepan sudah terpilih siapa diantara mereka yang akan memimpin SMRM.

Pada senin kedepan pencoblosan akan di mulai. Semoga siapa pun yang terpilih, mereka dapat berjuang memimpin HMM dan membentuk sebuah Tim solit yang mampu meyelesaikan masalah dengan sebaik mungkin dan menjaga Citra baik HMM ITS semakin lebih baik di dalam dan di luar ITS.

One Response

  1. hidup jumari eh… maksudnya calon2nya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: