Makrabmu menghiburku

Gila habis dan benar-benar bagus puol..

Makrab (malam keakraban) Sebuah moment kebersamaan yang ada di jurusan Teknik Mesin ITS. Makrab yang dibentuk oleh M50 (angkatan 2007) tadi malam kalau dilihat dari konsep acara dan jalannya acara sangat bagus sekali. Banyak hal-hal di luar perkiraan yang mereka tampilkan. Pertama menampilkan Penari-penari dari luar (gresik). Jangan dibayangkan penari ular ataupun penari &^$%*. Kemudian dilanjutkan dengan permainan gitar dari Ketua Jurusan Teknik mesin Bapak Dr.Ing Herman Sasongko. Permainnan gitar yang hampir setiap makrab selalu saya lihat dan dengar. Dengan kata lain Dewa gitar ini selalu mengisi acara dalam setiap makrab di mesin. Berikutnya mungkin acara yang membuat saya kagum. Ya drama yang ditampilkan angkatan M50. sebuah drama yang di buat dengan kebersamaan tinggi, motivasi tingkat atas dan juga pesan moral yang mendalam. Apalagi pada saat lihat adegan waria lagi mangkal cari pelanggan. Wuih….kueren puol pokoknya…sampai sekarang masih ingin lihat penampilan drama dari M50. Kalau nanti ada undangan tampil di tempat lain, pengen sekali bisa lihat mereka (ada gak??)

Dari setiap jeda acara selalu dibacakan pesan yang masuk kepada panitia dan dibacakan dengan kerasnya. Saya mengirimkan pesan singkat kepada teman-teman saya dengan bunyi seperti ini:

Buat M47 yang telah jadi keluargaku
Senyumankita,Keringat kita, Tawa kita. Telah mengisi hari-hari bersama.
Besok reuni bawa pasangan masing2,trus besanan, and masuk surga bersama.
M47 bukan hanya label angkatan.
Tapi sebuah makna persaudaraan.
Salam kekeluargaan
-M47 forever-

kembali lagi ke acara makrab. Acara dilanjutkan dengan Band2 angkatan yang tampil. Dimulai para cewek2 m48 yang menyebutkan dirinya sebagai “Lambe taman” (bibr taman). Ya kemungkinan mereka sering ngegosip or diskusi ditaman mesin sehingga mereka membuat julukan sendiri seperti tadi. Lanjut ke band M48 cowok, Dengan nyanyian inggrisnya bisa memukau puluhan M48 saja.hehehhe..

Mungkin ini yang paling seru, Imam,farih,niko, koplo dan antoni dari M47 tampil dengan melayu band nya. Mereka membawakan nuansa dangdut sehingga banyak yang apreciate dengan nuansa ini. Palagi waktu vokalis bilang lagu berikutnya berjudul “five minutes again”. Kami pikir lagu barat. Eh ternyata lagu dangdut 5 menit lagi…wuah2 gila puol pokoknya.

Dilanjutkan dengan acara band dan lihat film2 dokumenter yang dibuat m50. Film durasi beberapa menit tersebut bagus pakai banget……

Wah pokoknya salut buat makrab 2008….

Its a good moment……

2 Responses

  1. dmn2 makrab emang nyenengke… lam kenal balik.

  2. sayang saya ndak liat…
    M46 ngunduh mantu sih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: