Tugas akhir, Siapa takut!!!

Tugas Akhir atau skripsi…

waduh pusing…….//nih salah satu tembok yang harus jumari robohkan supaya bisa mencapai kelulusan. kemudian Kerja dan yang pasti memenuhi sunnah rosul, menikah. Ya semoga saja segala hadangan dan cobaan dalam mengerjakan Tugas akhir ini dapat jumari lewati dengan mudah…..

Masih sibuk dengan ini itu hingga tidak ada waktu untuk ngerjakan Tugas akhir. Ini itu maksudnya ngeblog dan ngeblog..hahhaha. seperti sebuah morfin yang merasuk kedalam jiwa. Blog sudah tidak bisa di pisahkan dari diri saya. padahal tidak pernah pakai morfin tapi bisa cerita tentang morfin (Sok tau ya aku…..)

Tak terasa sebelumnya kalau ngeblog bisa membuat waktu saya hilang percuma. apa percuma???dasar. Ngeblog itu penting lho. Bisa nambah temen, Bisa kasih informasi, bisa ini, bisa itu, bisa inu dan lain-lainnya. Tapi harus selalu di ingat dan jangan sampai keterlaluan. tugas akhir harus segera di selesaikan.

Kalau tidak, kapan lagi…..Padahla rencana kelulusan sudah melenceng dari target. harus buat srategi baru. strategi yang impossile harus bisa di buat possible (ciey…pakai campur bahas inggris segala. Kayak pernah ke luar negeri aja). ya semoga dengan semangat yang tinggi maka tugas akhir saya tentang :

“Fenomena Kavitasi pada impeller pompa sentrifugal dengan fluida kerja air tawar”

dapat jumari selesaikan dengan lancar. serta mendapatkan nilai yang memuaskan. beruntung juga mendapatkan rekan yang hampir sama semangatnya. Hudita akbar. Ayo bar segera kita selesaikan tugas akhir kita……… yuk maju terus..hajar Mr. Djoni. Eh ayo diskusi sama Prof. Djoni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: