Kamu bebas memilih, Pacaran or???

Rosullulah bersabda :

” Telah tertulis atas anak adam nasibnya dari hal zina. Akan bertemu dalam hidupnya, tak dapat tidak. Zinanya mata adalah melihat, zina telinga adalah mendengar, zina lidah adalah berkata, zina tangan adalah menyentuh, zina kaki adalah berjalan, zina hati adalah ingin dan berangan-angan. Dibenarkan hal ini oleh kelaminnya atau didustakannya.”

Sebuah hal yang di luar kebiasaan anak jaman sekarang dan juga suatu hal yang susah di mengerti. Ternyata sudah sangat jarang anak-anak sekarang mempunyai rasa malu dalam bergaul dan berpacaran. Ada yang kalau bonceng motor nyabok (Pegangan erat…katanya sih). Ada juga yang bermesraan di tempat umum. Sebuah hal yang kalau kita kembali ke aturan islam itu semua adalah di larang. Pasti kebanyakan orang pernah merasakan yang namanya pacaran?? tapi apakah kebanyakan orang juga menyadari kalau yang telah dia lakaukan adalah sebuah kesalahan. Sebuah kesalahan yang dia lakukan terus dan berulang-ulang dengan dalih cinta kami adalah cinta suci dan juga cinta sejati. Kita ingin membuat suatu komitmen yang berjalan sampai ke jenjang pernikahan.

Melihat fenomena-fenomena tersebut, masih ada gak ya gadis impian. ya seorang gadis impian. Bukan seperti seorang putri atupun bunga desa yang cantik dan mempesona. akan tetapi seorang gadis yang mampu menjaga diri dari kemajuan jaman ini. mampu melindungi diri dari segala ancaman bawaan syaitan dalam sebuah jurang kesesatan. Sebuah gadis yang tetap memegang teguh kebenaran islam.

Kalau memang masih ada di bumi ini, Jumari berharap sama Tuhan mendapatkan salah satu dari mereka. sebuah hal yang bisa dikatakan benar-benar ke bahagiaan di dunia ini ketika kita bisa mendapatkan mereka. berlian yang tidak pernah tersentuh oleh kotor-kotornya tangan syaitan….

Bila memang asmara ini akan merenggut nafas yang ada di jiwa ini. dan cinta ini muncul ke dalam hati ini. dapatkah menyampaikan rasa cinta kita kepada gadis suci seperti mereka untuk mendapatkan jawabannya…

apakah orang-orang seperti mereka juga dapat merasakan cinta biasa dari orang-orang seperti kita. Orang-orang yang berharap bisa menjadikan mereka benar-benar kebahagian dunia dan akhirat……

Selalu berdoa dengan banyak sekali harapan

“Ya Allah Yang Maha Pengampun lagi Maha Suci, Ampunillah hamba-Mu ini yang selalu lalai dalam perintah-perintah-Mu. Tunjukkanlah jalan hamba ke jalan yang benar yang Engkau ridhai. Ampunilah semua dosa-dosa hamba-Mu ini yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Engkau Maha Tahu Ya Allah, kuatkanlah iman dan ketaqwaan hamba sampai nanti hamba dipanggil oleh-Mu ya Allah. Jangan kau sesatkan hamba ya Allah. Jagalah dan lindungi kedua orang tua hamba baik didunia maupun akhirat. Dan berilah jodoh yang bisa berjalan bersama di dunia dan akhirat bersama Jumari. Amin ya Rabbal alamin”.

3 Responses

  1. ya semoga Allah SWT mengabulkan keinginan sampeyan untuk bisa bersanding dengan yang terkasih sang pujaan hati. Cepet ndak d lamar mas mbaknya nanti d lamar orang lain lho……..

    SEmangat Always Moga2 TAnya sukses

  2. amiiin…………
    mungkin tuhan menginginkan Qt bertemu & bercinta dengan orang yang salah,,,sebelum qt bertemu dengan orang yang benar2 tepat untuk saling mengisi ketidaksempurnaan yang ada…
    cinta ibarat kupu-kupu,,semakin dikejar ia akan semakin jauh……..
    tetep berdo’a dan berusaha,,yakinlah Tuhan telah memilihkan jodoh yang terbaik untuk umatnya..
    bukankah orang yang baik akan berjodoh dengan orang yang baik pula???………amiin

    wahhhh..sincan dah gak genit lagi ya..udah gede ya///??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: