Doraemon menjadi Naruto???

Mungkin sudah jadi kebiasaan dari kecil sehingga sampai sekarang belum bisa menghilangkan hal ini. Suatu hal yang mungkin sama sebagian orang terbilang….Sudah besar kok masih…….

penasaran ya dengan apa yang ingin jumari sampaikan. Ya, inilah kebiasaan dari kecil saya yang tidak bisa saya hilangkan. pertama adalah menggigiti kuku jari tangan saya. kalau sudah suntuk, sumpek, jenuh dan kawan-kawannya. maka kebiasaan ini akan muncul dengan sendirinya. sering juga ada kawan yang bilang ” Sudah habis jempolnya..??” ya karena sudah menjadi kebiasaan maka enjoy-enjoy saja. Tetapi juga sering terpikirkan, bisa gak ya saya menghilangkan kebiasaan buruk ini. Semoga saja bisa…

kalau yang kedua, entah ini termasuk kebiasaan buruk atau baik. kebiasaan nonton film kartun. Sudah menjadi kebiasaan yang mendarah daging dalam kesukaan melihat film kartun. yang dulu adalah doaremon, sekarang berubah menjadi naruto, one pierce dan kawan-kawannya.

apakah nanti kalau jumari sudah mempunyai pasangan akan masih seperti itu ya??? selalu bertanya di dalam hati kecil saya, kalau memang istri saya kelak (ciey….mang siapa yang mau jadi istri mu….hehehhe) tidak keberatan dengan kebiasaan-kebiasaan saya, maka kemungkinan besar kebiasaan itu sulit saya hilangkan. Atau sangat mungkin juga saya akan nonton film kartun sama anak-anak saya kelak. Atau juga satu keluarga….

halah makin ngaco sampai ke keluarga segala……, lakukan saja yang sekarang. kalau baik ya lakukan dan kalau buruk ya tinggalin saja, gampang kan……

Yups……….

Semoga perjalanan hidup ini selalu mendapat bimbinganm dari yang di atas..amin


34 Responses

  1. Naruto emang tokoh yang penuh action, apalagi baca Naruto books nya🙂

  2. MeNuRut Aq DoRaEmOn LeBiH oK dArI nArUTo….
    AbIzNyA dOrAeMoN lEbIh MeLeGeNdA dAri PadA nArUto Yg BaRu MuNcUl AkHiR-AkHiR iNi !!!!!!

  3. aq sih lebih baik doraemon dari pada naruto. emang apa sich bagusnya naruto? doraemon gitulo, bisa ngeluarin benda benda ajaib dari kantongnya, sedangkan naruto cuma manusia srigala doank! pokok_x doraemon is the beast!!!!!!!

    putri

    imuetttttttttt

  4. Naruto sru Doraemon lucu

    sepacat…eh sepakattttttt

    • DORAEMON JUGA SERU
      GW KESEL AME JIRAYA TERLALU GENIT

      Film naruto menonjolkan sosok ninjanya..jadi bukan genitnya…itu mungkin salah nulis karakternya..hi3x

  5. bisa gak tulisin fanic naruto yang doraemon sama naruto barengan

    gak ngerti tulisannya….

  6. wih…kok aneh yach???
    doraemon kok gabung ma naruto
    wkwkwkwkwkwkwk
    tapi tetep seru kok…^^

    Dalam dunia kartun semua bisa terjadi kok…jadi jangan heran kalau doraemon gabung ama naruto..wekekek

  7. hhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm………….
    ju”r yy wlwpn w tuch dh gde tp w msih ska nntn doraemon
    cozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz film’y sru bwed dech………….
    yg pzt w doain spaya doremon mkin seruuuuuuuuuuuuuuuuu

    Ih ke kanak kanakkan..saya mah suka film dewasa..wakakakkakkkkk.lebay mode ON

  8. doraemon i luuuuuuuuuppppphhh you ..
    gua suka bgt nonton doraemon

    wah nambah lagi maniax nobita..eh doraemon

  9. ini sipa

    saya sasuke…wekekekkekk

  10. kamu sipa

    saya sasuke..tanya lagi..gak cukup sekali…gak cukup sekaleee..

  11. cute abizzzzzzzz ea…

    cute cute ho ta he…halah bahasa apaan sihhh…wakakakkkkk

  12. okelah kalo begitu…setuju….deal lah

    alhamdulilah setuju…….deal ya..hmmm kamu bayar kompensasi 2 miliyar tipa jam liat tulisan saya.masih deal kan???

  13. lebih bagus doraemon daripada naruto,coz doraemon tuch lucu,kerentz,pokonya semua kebaikan ada di doraemon

    bagusan nobita..wekkk.hi3x

  14. wadduuhhh,,,!!!
    naruto ma doraemon jgn maen gabung gitu donk, udah jelas beda spesies
    Hehe,,
    tapi, doraemon tetep it’s ok,

    Loh ini kan masuk spesies yang sama…kartunisme…wall japanism..wekekekekk

  15. bener doraemon it’s ok yeah naruto hmmmmmmmmmmm lumayan
    tapi menurutku dora emon it”s ok hehe bener kali beda sepesies he

  16. WOI BGUYS NEAN gambar naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    eleh..eleh…bahasa apa kirangan??? nean??/

  17. doraemonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn luccu

    ya..ya…ya…..

  18. filem doraemon banyak yang suka karna lucu pokonya saya dan teman-teman saya suka

    saya juga suka….he3x

  19. Doraemon mang is the best yah
    coba di tayangin kaya dulu
    tiap sore ada

    wah fans berat doraemon ya??saya mah fans berat shizuka..wekekekekkkk

  20. wah………..kl doraemon m’naroto flm gw bgt !!!
    hahahaha…

    wah doraemon mirip lo banget?? :??? kayak apa ya///???

  21. Kalian smua jgan pada brtgkar yg jlz kan antara doraemon am naruto i2 smuax bgus krn yg buat org jepang

    Trus kenapa kalau yang buat rang jepang??penjajah kan??pantesan kita tertinggal

  22. doraemon ucul bgt ceee
    myuttttt
    uuuuuuuuuu luv you

    U LUv U..maksudnya???

  23. Doraemon itu aq suka dari persahabatan x ama dora the kid,wang dora,dorarinyo ,doranichov,el matadora ,and
    doramed generasi ke-3
    Seru deh cerita x sampe-sampe ada cerita yg bikin ap nangis

    Tp bagimane
    Cerita x kalo doraemon gabung ama Naruto!!!!

    wah nabila nangis nya teriak2 gt gak???kayak nobita??

  24. aku suka spongesbob..hehe

    ramonesblog
    😉

    loh kok suka spngebob??/dah gak suka rama??wah selingkuh nih

  25. sama2 dari jepang apa bedanya😀

  26. gw sakura nya…
    hehehe

    saya sutradaranya..kamu jadi shikamaru aja..wekekekekkk

  27. kartun km lucu bgt

    Mungkin kamu lebih lucu dibanding kartunnya nit…..

  28. Aku suka doraemon! Lebih lucu!!! Aku fans beratnya doraemon
    Fans berat???wueh….Mantabzzzz

  29. Aku suka DORAEMON!!! Waktu aku blm bca komik aku pertama baca komiknya! Sehingga skrg aku sudah pny komiknya lbih dri 45 jilid!

    Pinjam donk…….

  30. doraemon lbh dari yg lain !!!!!

    benar…doraemon tak lekang oleh jaman

  31. gw mah setia sm doraemon, wkwk..

    wakakkkkk….sama kang

  32. naruto n doraemon ok semua ko’…. (biasa pecinta kartun)

    waaahhhhhh dah gede masih suka kartun (tangan kanan menunjuk dilla tangan kiri menunjuk diri sendiri)

  33. Naruto mang paling seru dan teknik ninja nya bagus bagus semua apa lg d chapter naruto shippuden saat hati sasuke terbuka wawww ni sangat seruu
    dan seruny doraemon saat nobita merengek2 meminta sesuatu ama doraemon ujung2ny dia kena sial hahaha,,adn episod doraemon yg trkhirr huhhh sedih bangtt,,,klo naruto chapterny blum semua selesaii dn bkin penasaran aja!!

    atika dah nonton mpe episode berapa?

Leave a Reply

