Ternyata Bisa Pusing Juga

Sungguh di luar kiraan saya dan dugaan saya. Dia datang menghampiri dan juga mengajak diskusi. saya kaget ada apa gerangan kawan saya ini mengajak diskusi. Sedangkan pada saat yang bersamaan saya ada rapat di organisasi yang sedang saya ikuti saat ini. Awal mulanya dia mengajak Diskusi tentang tugas akhir yang sedang dia geluti…semakin lama..bla..bla..bla..Dia mulai menyampaikan bahwa dia ada hal yang bermasalah dengan Tugas Akhirnya. Padahal kalau saya boleh ngomong dia ini salah seorang yang paling pintar di angkatan saya. Eh paling rajin di angkatan saya….salah lagi..paling bagus IPKnya di angkatan saya. kalau ngomong paling pintar diangkatan, Ntar banyak yang tersinggung teman2 angkatan saya. Kembali ke moment yang tadi….Ya karena ini benar-benar masalah serius yang ingin dia diskusikan. akhirnya saya putuskan untuk ijin tidak ikut rapat pada Teman saya. Ternyata, gak semua apa yang kita bayangkan itu benar. Yang sering saya bayangkan tentang dia adalah sesosok Mahasiswa yang superior tanpa ada masalah apapun dalam hal ke ilmuan di Jurusan Mesin ITS ini.

Di kejar Dead line ya????

Mungkin karena di kejar dead line kelulusan dan juga Melanjutkan Program S2 nya ke luar negeri. Oh iya lupa, Teman saya ini sudah mendapat Beasiswa S2 ke Luar Negeri setelah lulus S1 nanti…

Semoga apa yang kau harapkan, Semoga apa yang engkau Cita-citakan dapat terkabulkan semuanya.

Entah kenapa akhir2 ini saya merasa sering gangguin kamu dalam segala hal, Entah gojloki (ehmm..bahasa apa nih….cari bahasa indonesianya susah jadi aku pakai itu saja….dimaklumi ya). Maaf ya (Afwan….kalau biasa kamu ucapkan). Tidak ada maksud  untuk menggangu tetapi hanya ingin tahu apakah sebenarnya kamu itu benar-benar kaku atau karena tidak ada orang di sekitar yang bisa membuat dirinya bisa menjadi temanmu……

Kayaknya menjurus kemana-mana deh???

ya iya lah, Ternyata masalah itu luas cakupannya. Dia saya rasa memang baik, tapi sayang kadang ego nya terlalu di tonjolkan tanpa memikirkan orang-orang sekitarnya (afwan lagi kalau salah). Hmmm…..Ternyata kamu kalau di ajak diskusi asik juga. sedangkan teman-teman yang lain tidak merasakan asiknya berdiskusi dengan orang sepintar kamu……

Satu pesan buat kawan yang nanti berjuang di Luar negeri..

Tetap jaga silaturahmi dan Komunikasi……(Jangan lupa ya….///////)

Leave a Reply

