Tak Sempat Memikirkan Dia

Aktivitas atau kesibukan atau apalah yang membuat diri ini selalu melakukan sesuatu. Dalam minggu-minggu ini kegiatan jumari lumayan padat. Bukan merasa sok sibuk tapi memang benar benar sibuk. Mulai dari aktivitas sebagai asisten di Laboratorium Mekanika dan Mesin-mesin Fluida Teknik mesin ITS. ada acara presentasi dari praktikan, Ada juga tugas-tugas kuliah yang mulai mengalir. Yang dulunya aliran tugas laminer sekarang sudah menjadi Turbulen (hehehhehe….Fluida banget). Ditambah dengan aktivitas Di Departemen Hubungan Luar BEM ITS yang benar-benar memporsir lumayan energi untuk penyelenggaraan Seminar Bersama Menbangun ITS.

Alhamdulillah……

Lho kok????saya patut bersyukur dengan kesibukan yang di berikan Oleh Tuhan Kepada saya. Karena dengan kesibukan ini saya makin menghargai waktu (Sok puitis dikit). Dan juga dengan semakin padatnya semua aktivitas saya hingga saya tidak ada waktu untuk kepikiran dia. Maksud ku memikirkannya..hahhahaha…

Kalau melihat apa yang saya lihat dan mendengar apa yang saya dengar. Kesibukan akan membuat kita semakin baik dan lebih baik lagi. Perlu diperhatikan juga titik kejenuhan yang akan terjadi. Trus apa yang biasa jumari lakukan kalau sudah jenuh dalam beraktivitas??? Biasanya saya jegur ke laut. Gak deng…mang gila apa…..

Biasanya saya berada dikamar sambil mendengarkan musik dan mungkin ini yang lumyan efektif. mencari ketenangan di Dunia maya. Entah itu email teman , Friendster, YM an dan Juga Ngeblog…

Sebuah makna ketenangan dimana bisa saya dapatkan di dunia maya. Walau ketenangan di dunia nyata sungguh banyak yang bisa saya dapatkan. Akan tetapi dunia maya telah menjadi salah satu solusi saya dalam memaknai arti sebuah kehidupan.

Nb : Walau kita banyak main di dunia maya. Kita jangan lupa dengan dunia nyata……Yuuukkkk……

3 Responses

  1. yupz… sebenarnya apa yang kita lakukan sekarang di tuainya di masa depan…
    sukses selalu ya bro🙂

  2. duch…..judulnya kayak puisi..wekekkekekkk.
    Semangat Brother

  3. Wahahaha…headernya Naruto kan tuh ?

    trus Dia yang dimaksud sapa nih ? Jangan lupa sama Dia yang di atas yah ? hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: