philippines…i’m coming !!!

Kumusta ka?? Ingat Po…

Ada yang tahu gak arti dari kata diatas. hampir benar ayo tebak lagi..iya….wah masih salah..tebak lagi deh…masih salah sih. Yau dah saya kasih tahu. Kumusta ka= Apa kabar?? Ingat Po= hati-hati. Jadi teringat dengan Philippines. hahahhaha..tadi tuh saya ajak untuk tebak kata.

BSU_philppines

Kalau mengingat lagi (flash back)…%^%%*^^&%&^%&^%&^%&^(tuing…tuing…tuing). Philippines adalah negara yang ramah. Negara dengan peradaban yang mengikuti gaya amerika. tapi gak penting amat ngomongin Philippines. Saya coba ngomongin “Mahasiswa Bulacan State university saja ya”….

BSU (Atau sering disebut sebagai bulacan State University. adalah kampus terbaik dalam hal engineering yang ada di philippines sana. Saya sedikit berbangga karena pernah merasakan atmosfer akademik dengan kuliah selama satu Bulan Disana. kampus yang nuansanya nyaman dan juga panas ini memang sangat Kental nuansa Kademiknya dengan hampir menjuarai banyak kejuaraan nasional dalam bidang keteknikan…..

Sahabat saya disana juga lumayan banyak (asli philippines lho..). Tidak banyak juga sih mungkin hanya belasan saja. Sampai sekarang masih berkomunikasi dengan banyak media. baik YM, Friendster dan juga email. Sms juga kadang saya lakukan walau gak pernah dapat balasan sms dari mereka yang katanya sih sms disana lebih mahal dari sini.

Dulu pernah bilang sama teman-teman disana. kalau punya uang insyallah akan datang ke Philippines lagi (Insyaallah?????–serentak mereka seperti film nagabonar jadi 2)hahahha just kidding..

Tetapi dalam hati..jujur memang ingin sekali pergi ke philippines lagi. Selain disana orang-orangnya welcome. Teman-temanpun ada banyak disana. sudah punya planing dengan marulitua manalu untuk kesana pada beberapa tahun kedepan. Tapi kapan ya????

ya semoga salah satu impian ini terklabul. Siapa tahu nanti bisa ke philippines bisa dengan pasangan saya (Siapa ya yang jadi pasangan saya????)……

Siap-siap saja….Philippines I’m Coming…..

One Response

  1. leh ini postingan lama kan?
    *kamu ngak bosan kan dapat koment dari saya😛 *

Leave a Reply

