Suku hijou, Eh Ijo

Ijo…Ijo…Ijo

Nih bukan iklan rokok atau Promosikan warna. Nih tentang kelompok (Suku ) Waktu Pelatihan NCB (National Character Building ) Disawangan 1 Depok. Cerita sedikit tentang Suku Hijau, Eh ijo. Suku yang terkenal paling kompak, paling ceria dan paling bagus dari semua suku yang ada (hihihihihih sok kebagusan karena kelompokku sendiri ).

waktu pertama di bentuk jadi sebuah suku. Masih mementingkan kepentingan pribadi. maklum masih arogansi perguruan tinggi. Seperti halnya saya, masih membanggakan banget yang namanya ITS ( Institut Teknologi Sepuluh Nopember). Mungkin yang dirasakan oleh teman-teman yang lain juga sam seperti itu. macem-macem warna berkumpul jadi satu. Ada warna biru tua, Hijau Tua….De el el.

setelah terbentuk kita dinamakan suku hijou, Eh ijo. Bukan karena dari kita suka akan warna hijau akan tetapi karena terpaksa kebagian warna hijau. di suku ini pun terkombinasi dari beberapa elemen mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi seperti Titik Unesa, rajma “Ndut” Unair, Intan Unair, Mamin ITB, hendy Undip, Rosita Unej, anam Unej, widayadi Um dan yang paling di tunggu-tunggu untuk disebut, Tidak asing lagi bagi pembaca blog ini. Siapa lagi kita sambut….

Eng…ing…eng……

Yups benar sekali…..Jumari Hidayat dari ITS. Kita kompak selalu. bahkan kita pernah menduduki Top rank dalam semua suku. Hingga akhirnya harus mengakui keunggulan dari suku merah ( gak tau kebenarannya suku apa yang menag…tapi saya coba menerka kayaknya merah deh..hehheheh).

Sebuah persahabatan yang terbentuk hanya dalam hitungan hari tapi selalu membekas di hati. Sekarang ini kita mempunyai kesibukan di daerahnya masing2…tapi satu yang pasti. kita selalu menjaga tali silaturahmi dan komunikasi/…

Terus berjuang demi sebuah perubahan. Teruslah berusaha untuk menggapai segala hal karena akan ada ketenangan di dalamnya….

One Response

  1. IJo lumut kah dikau😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: