Misteri Tuhanku tentang Dia

Aku selalu disini hingga menghantui akan rahasia hidup ini. Segala yang terjadi padaku ini adalah misteri Ilahi. kaki lelah melangkah tuk menuju dirinya. Sesaat aku ingin mengucapkan ” Aku sayang kamu”. Pedihnya cobaan hanya sebuah ujian. Dan pasti..pasti..pasti…

Segalanya ini adalah ilmu yang tiada terkiranya limpahnya.

segala hal yang telah saya lalui, Mulai dari komunikasi, mencari informasi dan juga hal-hal yang seputih sikapmu telah aku lakukan. Dalam gelap malam aku termenung memikirkanmu. Dalam kerasnya hidup aku mencoba mencari mu…

Dalam kerasnya sikapmu aku coba memahami. apa aku harus menyerah dan mengakhiri. Putihnya awan tak seputih kasihku dalam mengasihimu.

Kini baru aku menyadari bahwa cinta bisa datang dengan perlahan memasuki jiwaku ini. Perasaan yang sering hinggap akhir ini selalu aku syukuri. Seandainya cinta ini tak pernah terjadi. Tak kan ada rasa hati penuh terluka. Saat cinta ini mengetuk hati… Jujur aku tidak bisa menghindari…

Tuhan Tolonglah hampa ini. baru sekali ini rasa pedih menghampiri. tak pernah ku sangka. tak pernah ku rasa. Ternyata Tak sama dengan apa yang dia rasakan..

Entah dia tertawa atau bersedih. Tubuh tak bisa menahan hilangnya separuh rasanya. pakah aku harus terus mencarinya…Apakah cinta sejati tidak ada di dunia ini….????

Sepanjang apa yang telah saya lalui, Sedalam apa yang telah aku lalui. Selalu aku mencari kelembutan hati sebuah cinta sejati. kini usai sudah segala penantian panjangku setelah ku tahu tentang isi hatimu. Mungkinkah kau bukan yang terakhir bagiku. Begitu indah cahaya hatimu…..

Usai sudah…….

Hanya di hatimu sebenarnya akan kulabuhkan hidupku. karena aku berharap dan sangat berharap bahwa kau adalah cinta sejatiku….

Leave a Reply

