Andai Kau sejak dulu ada

Tak kurasa sebelumnya. Bahwa semua yang ada hanyalah semu dan hampa. Aku coba untuk memahami, ku terus mencoba untuk megerti. Apakah semua ini memang digariskan seperti ini oleh yang kuasa. Tapi ya sudah lah….biarkan saja semua begini…

Aku berharap hanya berikan pertanda bahwa dia memang untuk aku. Bukan bermimpi selalu untuk mendapatkannya. Semula memang aku tak tahu…sebaiknya memang aku tak menggangu. Dia bukan untuk aku. Bukan kah memang belum pasti kalau semua ini berakhir. Sedikit harapan??? Buat apa berharap sesuatu yang tak pasti. Tak mungkin juga mendapatkannya. Memang saya seharusnya tidak bermimpi…

Aku berharap untuk secepatnya sadar. Secepatnya terbangun dari mimpi ini. Mimpi yang begitu indah dan kadang pada suatu titik tertentu akan siap menjadikan hati ini lautan kesedihan. aPa dia untuk aku. Bukan……Jelas dan nyata…..

Akan tetapi masih tertinggal akan bayanganmu di otak ku…

Cinta ternyata tak disini bersama ku. Mungkin biarkan saja hati ini selalu mengharapkanmu. Masih adakah cahaya dari hatimu yang selalu membuatku tersenyum. aku tak bisa menjauh darimu. Biarlah semua berjalan apa adanya. Berjalan layaknya matahari megelilingi bumi…

Andai akhirnya kau juga tak datang padaku…

Entah siapa yang akan bisa mengisi dirimu dihatiku. Bolehlah sekiranya hamba benar-benar memohon pada yang diatas. Sejujurnya diriku sangat masih mengharapkannmu…….

Akan kulakukan semua untukmu….

Hanya denganmu aku akan berbagi, Tak ada ragu dalam hatiku. Seiring waktu yang berlalu dan aku berharap kau yang terakhir bagiku. janganlah kau berubah setitik pun dalam memahami ku…

Andai kau jadi yang halal bagiku..

Tak ada yang lain bagiku. Akan kuberikan seluruh cintaku. Pegang tanganmu, ku genggam jarimu. Tak ada yang lain di hatiku

Wahai kau yang memang telah merubah hidupku….

One Response

  1. seseorang pernah bilang ke saya :
    jangan bermain hati, sama kaya main api..
    hati-hati saja, Cinta itu ,membutakan matahati..

Leave a Reply

