Lucu….

Ternyata suasana bisa cepat berubah.

Dari hal yang menyenangkan dan juga menggembirakan O:-)

hingga menjadi sesuatu yang mengesalkan dan juga menyeramkan >:)

Malam ini benar-benar menjadi malam yang sangat tidak mengenakan

berawal dari hal sapaan yang di imbangi guyonan..eh malah menjadi suatu hal memanaskan dan juga menjengkelkan…

Temanku : Kelompok praktikummu lucu ya..

Saya : apanya yang lucu, Perasaan gak ada yang lucu deh…memangnya kenapa kamu tertawa??

Temanku : Ngomongmu dan nada bicaramu kok gak enak???

(sambil pergi meninggalkan ruangan mekanika Fluida yang suasananya dingin)

Sambil terus melanjutkan ngeblog..saya coba sms dia…

Omongan saya yang gak enak mana??kowe ngguyui aku kelompokan sama dia termasuk lucu alasannya apa??gak enek sing lucu..ojo titik2 mangkel

Trus teman saya itu membalas dengan sms penuh dendam…

aku yo gak ngomong lucu. aku lho wingi ngomong karo yanto. Aku juga gak maksud opo2.malah omonagnmu gak enak..

Aku yang merasa di tertawain didepan banyak orang. malah dia yang jadi sewot..akhirnya aku balas lagi dengan sms ini..

Koreksi diri..kamu ngguyui aku maksude opo??

makin mangkel saja yang ada di hati. gak nyangka hal ini bisa terjadi…

saya tambahi dengan sms lagi…

trus maksude ngguyui nang nagrepe arek akeh opo??trus kelompokku lapo??Perasaan gak ada yang lucu. maaf kalau kamu tadi tersinggung. Seharusnya kamu juga hati2 kalau ngomong

malam ini terasa dingin seperti sebuah kehinaan syaitan yang bisa merubah segala suasana..

sempat mikir juga.apakah kurang dewasa kalau kita menyikapi sesuatu dengan marah…

Semoga saja dia sadar, bahwasanya kadang kita tidak bisa bercanda seenaknya saja…..

One Response

  1. Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://infogue.com
    http://humor.infogue.com/lucu_

Leave a Reply

