Kapan Nikah??

Kalau membicarakan tentang jodoh pasti akan sangat mengasikkan. Entah itu diskusi dengan teman atau saudara. Berikut Penulis tuliskan sebuah diskusi tentang jodoh bersama seorang sahabat. Ini sudah melalui editan yang bertingkat supaya tidak menimbulkan banyak masalah di kemudian hari…..

Teman UM girl): ass hidayat..
Jumari Hidayat: walaikum salam
Teman UM (girl): kok malem2 ol, dirumah ya/
Jumari Hidayat: di lab..
Teman UM (girl): ku di sekolah
Teman UM (girl): ada acara malam refleksi buat kelas 3
Jumari Hidayat: kok malah ngenet..
Jumari Hidayat: kapan nikah?

Teman UM (girl): ?
Jumari Hidayat: nunggu undangan nih
Teman UM (girl): kapan ya?
Jumari Hidayat: kan dah lulus..kerja..
Teman UM (girl): duh undanagn dah ada
Jumari Hidayat: kan tinggal walimah
Teman UM (girl): tapi namanya lum ada
Teman UM (girl): gimana dong?
Jumari Hidayat: disana gak ada ya??
Teman UM (girl): hm..
Jumari Hidayat: masak hidayat yang carikan??
Teman UM (girl): lagi pencarian
Teman UM (girl): boleh
Jumari Hidayat: searching ya???
Teman UM (girl): makanya bantu
Jumari Hidayat: tipenya seperti apa memang??
Jumari Hidayat: gak ada syarat2 khusus seperti apalah>>??

Teman UM (girl): susah jawabnya
Teman UM (girl): yang penting sholeh aja deh
Jumari Hidayat: oh aku punya teman namanya sholeh
Teman UM (girl): haha
Teman UM (girl): cersdas
Jumari Hidayat: gak mau ya selain soleh??
Teman UM (girl): klo solehmau boleh juga
Jumari Hidayat: .aku carikan soleha ya??
Teman UM (girl): boleh
Teman UM (girl): berapa?
Jumari Hidayat: hmmm
Jumari Hidayat: 1 aja…
Jumari Hidayat: 1 dah cukup….

Teman UM (girl): kan boleh 4
Jumari Hidayat: iya..takut gak bisa adil
Teman UM (girl): cie..
Jumari Hidayat: susahkan berlaku adil..
Jumari Hidayat: walau 4 boleh

Teman UM (girl): lulus dulu
Jumari Hidayat: kamu gak dapet ya disana..
Jumari Hidayat: kan banyak anak soleh dikalimantan??

Teman UM (girl): belum kale..
Teman UM (girl): makanya bantuin
Jumari Hidayat: bantuin doa ya..
Teman UM (girl): yah..
Jumari Hidayat: kriteria soleh tuh gimana??
Jumari Hidayat: mirip saya gitu tha??

Teman UM (girl): halah..
Jumari Hidayat: trus??
Teman UM (girl): kriteria gampang kok
Teman UM (girl): mau terima apa adanya.. cie..
Jumari Hidayat: terima apanya???
Teman UM (girl): semuanya..
Jumari Hidayat: tapi masih bingung…
Jumari Hidayat: ada gak ya cowok yang mau terima cewek apa adanya??

Teman UM (girl): nah itu dia
Jumari Hidayat: biasanya kalau saya deketin cewek berkerudung or jilbab…
Jumari Hidayat: ada aja syaratnya…
Jumari Hidayat: aneh2..and demi kebaikan..

Teman UM (girl): nah itu dah tau
Jumari Hidayat: kayak acara penebusan dosa gitu..
Jumari Hidayat: hihihihih

Teman UM (girl): masa sih?
Jumari Hidayat: hhahahhaha
Jumari Hidayat: just kidding
Jumari Hidayat: pokoknya bisa membuat kita jadi baik..
Jumari Hidayat: tapi susah juga dilakukan

Teman UM (girl): nah..
Jumari Hidayat: hahahah
Jumari Hidayat: just kidding

Teman UM (girl): q lebih suka dicari daripada nyari
Jumari Hidayat: kamu kan baik
Jumari Hidayat: pasti banyak yang ngincar

Teman UM (girl): amien..
Jumari Hidayat: tapi masih takut deketin kale….
Teman UM (girl): kale..hehe
Jumari Hidayat: cariin yang seperti ini ya…
Jumari Hidayat: ??
Jumari Hidayat: buat jumari hidayat

Teman UM (girl): gmn?
Jumari Hidayat: 1 cantik
Jumari Hidayat: 2 dari keluarga baik2
Jumari Hidayat: 3 kaya
Jumari Hidayat: Nb : kalau bisa soleha…

Teman UM (girl): aku ad rekomendasi..
Jumari Hidayat: siapa??/
Teman UM (girl): hidayat kenal kok
Jumari Hidayat: hayo siapa????
Teman UM (girl): yah, deket banget
Teman UM (girl): sekarang dah lulus juga
Teman UM (girl): hayo?
Jumari Hidayat: siapa ya>>…..
Jumari Hidayat: (Sensor nama)

Teman UM (girl): sapa? haha
Teman UM (girl): yah hidayat dah punya..
Teman UM (girl): q da rekomendasi beneran
Teman UM (girl): yang pasti bukan aku..
Jumari Hidayat: aku tau…
Jumari Hidayat: aku juga gak pernah mikirin kamu
Jumari Hidayat: hahahhahhahah
Jumari Hidayat: mau tau orang yang hidayat suka..??

Teman UM (girl): ya iyalah bukan aku
Teman UM (girl): sapa?
Jumari Hidayat: jangan kasih tau siapa2..aku percaya kamu..nih yg tau cuma 2 teman saya
Jumari Hidayat: tau siapa???

Teman UM (girl): oya?
Teman UM (girl): sapa?
Jumari Hidayat: hayo tebak..
Jumari Hidayat: kamukenal kok

Teman UM (girl): aduh jadi aku yang penasaran
Teman UM (girl): sapa?
Jumari Hidayat: hmmm
Jumari Hidayat: tebak dulu 3 orang….

Teman UM (girl): klo jawabanku bener kasih hadiah ya
Jumari Hidayat: insyaallah
Jumari Hidayat: bukannya jodoh dah ditentukan??

Teman UM (girl): ya,

Jumari Hidayat: kalau jodohm,u preman??
Teman UM (girl): tapi kitakanmasih bisa berusaha
Teman UM (girl): insayAllah tidak
Jumari Hidayat: kalau menurut hidayat…
Jumari Hidayat: hmmmm

Teman UM (girl): jujur
Jumari Hidayat: iya kamu jujur..
Teman UM (girl): haha
Jumari Hidayat: kamu kan orangnya memang jujur
Jumari Hidayat: cantik tuh relatif and banyak faktornya
Jumari Hidayat: salah satunya iner beauty

Teman UM (girl): ok
Jumari Hidayat: tadi siapa yg hidayat suka???

Diskusi diteruskan dengan bahasan yang lebih rinci. Akhirnya teman ku itu tahu siapa orang yang penulis sukai. Dia kasih banyak saran dan juga komentar.

Senang rasanya bisa diskusi yang membawa manfaat..

semoga Dikau juga didekatkan jodohnya. Amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: