Mistis atau apalah

Lagi-Lagi Itu terjadi

Entah saya ini makhluk special atau makhluk Aneh yang telah ada di Dunia ini.

Hari ini sebuah kejadian terlintas dipikiran saya.

Sebuah kejadian yang saya rasa pernah saya alami.

Mulai orang2nya, Tempatnya, Topik bahasannya bahkan semuanya sejenak sepeti pernah saya alami kejadian itu.

Apakah saya ini makhluk terlahir yang bisa meramal masa depan. Ternyata bukan inilah yang di namakan de Javu.

Entah apa asal muasal kata tersebut saya gak tau artinya.

Yang penting untuk menceritakan hal aneh tersebut adalah de javu

Sudah sangat sering saya alami..

Mungkin ini yang disebut kebesaran tuhan.

Kebesaran yang harus kita benar-benar amini..

Kemampuan Otak yang selelu di ingatkan akan kejadian-kejadian penting.

Baik itu penting mendesak, Penting Tidak mendesak,Tidak penting tidak mendesak, tidak penting mendesak

Kayak pelatihan saja ilmunya

Kita harus sering memanjatkan puji syukur kita kepada Tuhan setiap saat.

Kita di beri memory yang begitu besar di otak. Bahkan bisa mengalahkan memory2 flshdisk

Bukan 1 Gyga,2 Gyga Or 4 gyga.

Kan tetapi kemampuan Otak kita Bergyga-Gyga besarnya…

Bahkan daya Ingatnya melebihi searching yang ada di computer..

Dasar bodoh makhluk yang tidak mau bersyukur.

Sudah kerjaan ngenet, Ngeblog dan bacain Blognya orang saja.

Seperti anda…

Just Kidding

Apakah anda sudah bersyukur hari ini???

Leave a Reply

