Subjectif

Ketika melihat suatu barang, Kita pasti akan menilainya secara berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya. tak terkecuali dengan penilaian terhadap seseorang. Senag rasanya ketika diri kita dinilai oleh seseorang. Apalagi dia teman kita atau bahkan sahabat kita.
Ada pengalaman menarik ketika ber-Sms-an sama teman satu angkatan saya.
Dia menilai saya ternyata.
Bunyi Sms nya seperti ini
“Ternyata selama ini saya salah sangka, saya pikir kamu itu orangnya tegas, Berwibawa, Sholeh eh ternyata suka juga iseng-iseng,Narsis dll. Tapi kalau saya kan tipe orang yang apa adanya”
Tapi dari sms itu saya banyak menilai tentang diri saya seperti apa.
Mungkin tu pendapat subjektif dari dia tentang saya.
Pendapat orangpun kadang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.
Kalau saya Pribadi, Ketegasan,Kewibawaan akan saya bawa pada tempatnya.
Bukan pada segala hal dan situasi akan saya bawa hal-hal tersebut.
Terima kasih buat masukannya..

sebagai manusia, Kita adalah makhluk sosial.
Perlunya saling mengingatkan.

Watawa Shaubil haq
“selalu mengingatkan dalam kebaikan”

Leave a Reply

