Ngeblog Or TA

Dahulu waktu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menegah Umum hobby saya adalah membaca dan Juga main sepakbola. Akan tetapi kalau cerita hobby saya main sepakbola, Kebanyakan Orang tidak percaya…ya salah satu alasannya adalah karena badan saya sekarang sedikit gemuk..eh gemuk..hehehehe. Setelah masuk bangku kuliah yang namanya hobby main bola tuh dah hilang ditelan bumi. Ada salah satu hal yang membuat saya lebih tertarik lagi selain membaca. Ngeblog. Kesukaan saya pada Internet bisa saya katakan sebagai sebuah kecanduan. Ya..syukur aja karena tidak kecanduan rokok maupun narkoba. Hampir tiap hari saya meluangkan waktu buat lihat email, Friendster, ngisi blog dan juga cari artikel serta yang wajib ain dan tidak bisa tergantikan adalah Yahoo Messenger. Komunikasi melalui dunia maya ini sungguh-sungguh hal yang akan membuat saya lupa waktu bermain internet. Memang banyak sekali manfat yang bisa saya rasakan dengan bermain internet. Bahkan karena begitu pentignya peran internet bagi saya yang berstatus sebagai seorang mahasiswa. Saya juga mengajarkan kepada maba (mahasiswa Baru) dijurusan saya untuk bisa mengoperasikan internet. Biasanya hal itu saya lakukan pada saat penugasan di Ospek. Pernah juga teman saya yang ada di bandung bilang..”Jumari tuh selalu saja Online ya….kurangi jum kebiasaan Messengernya”. Dengan senyum saya hanya menjawab hal tersebut. Bahkan ada juga teman satu angkatan saya yang sampai sekarang tidak bisa mengoperasikan /mengirim email. Busyet banget dah.masak sih kulaih di ITS yang notabene kampus teknologi tersohor di Indonesia tidak bisa ngirim email. Hidup dijaman mana aja pikirku. Pa di bulan saja selama ini. Atau memang hidup dipenjara bawah tanah selama bertahun-tahun. Ya..semoga saja kawanku tersebut segera dibukakan hatinya oleh yang maha kuasa bahwasannya Internet sangat penting untuk elangsugan kehidupan kita di bumi ini,…wah sok amat sih…hehehehehe

ya semoga saja TA ku lancar..

amin

Leave a Reply

