keponakanku sayang

Semua orang pasti senang ketika kita punya keponakan. Keponakan saya bernama riska lailatul andini. Panggilan saying dari saya sebagai seorang paman yang ganteng dan baik hati adalah dini. Dini berumur 4,5 tahun. Rambut ikal,kulit hitam dan senyumnya menawan. Laksana senyum jenifer lopez pada film anaconda. Ajngan salah ya..senyum jenifer lopez bukan senyum anaconda..

“paman..paman mau sekolah ya..” ucap dini

“kuliah saying..”jawab saya

“ati-ati paman” (hati-hati maksud dini)

Sering beraktifitas organisasi dikampus dan banyaknya tugas kuliah yang setiap saat siap mengantri. Laksana kerja paksa yang terjadi pada jaman penjajahan jepang dahulu kala dan itu membuat waktu luang saya untuk diumah sangat minim sekali. Bahkan hanya untuk numpang tidur saja pada saat malam rumahku tersebut. Serig timbul rasa kangen bercanda dengan keponakan tersayang.

Dini anaknya suka makan. Setelah makan nasi,nambah es krim, setelah itu minta pentol. Untung aja gak sampai makan sebdok and garpunya…

“dini jelek” goda saya

“paman jelek” dini marah

Kalau lihat dini marah, teringat tatapan dian sastro pada film ada apa dengan cinta. Waktu itu dian sastro marah pada rangga di daerah buku2 bekas gitu.dan memberikan tatapan kemarahan pada rangga.karena hal itulah saya senang membuat dini marah.

Sebagai paman yang baik ,saya sering mengajarkan hal-hal yang baik. Menaruh harapan pada keponakan tersayang. Siapa tahu kelak bisa jadi seorang oresiden planet bumi ini.kan lumayan sebagai pamannya saya bisa ikut terkenal. Ternyata mendidik anak kecil tuh gampang2 susah ya..gampangnya mudah dibohongi and susahnya pasti sering keluarin uang buat jajannya.

Leave a Reply

