Dasar Babi Ngepet, Kadal Bunting

Arrrrgggghhhh…..Kapan nih bisa menjadi manusia yang baik. Yang dicintai banyak teman, disukai banyak kawan dan menikahi satu orang. semalam dapat pelajaran berharga ketika mengobrol dengan teman blogger yang lama tidak berkomunikasi.

“kamu egois hidayat, dasar buaya darat, otak udang, babi ngepet, kadal bunting…dasar bajingan. kamu dulu pernah mengatakan hal kasar pada saya.itu rasanya pedas dan saya sakit hati hidayat. dan sampai saat ini saya tak menyapa kamu lagi. karena kamu punya iktikad baik pada saya. saya mau komunikasi lagi sama kamu.”

begitulah kurang lebih emosi yang meluap dari teman saya ini.

Ternyata setelah diskusi lama, akhirnya dia menjelaskan kalau hidayat dulu pernah buat salah sama dia. hidayat tidak bertanggung jawab, habis manis sepah dibuang. loh jangan mikir yang aneh2 ya….Hidayat tidak melakukan hal seperti yang kalian-kalian dan kamu pikirkan

hidayat bukanlah dewa dan hidayat bukan pula manusia yang sempurna.Hidayat hanya manusia biasa yang tak akan pernah luput dari dosa. banyak hal yang coba hidayat ambil pelajaran disini. pertama tentang pelajaran matematika bahwasanya 1+1=2, dan….Errrrgh. ngaco  nih tangan. fokus2. pelajaran yang bisa dipetik adalah buah mangga dari pohonnya….erghhh…erghhh…..tangan !!!!! bisa diajak kerja sama apa nggak sih??

Cobalah jangan menilai seseorang hanya dari 2 sampai 10 kesalahannya. semua orang pernah buat kesalahan. maaf…maaf…dan maaf (ini kata2 yang terucap dari bibir manis hidayat). udah basi kaleee….itu yang terlontar dari bibir *manis apa nggak ya bibirnya…..gak tau ahhh* temanku itu. saran demi saran disampaikan kepada hidayat.

“kalau kamu menilai aku seperti itu, berarti kamu belum kenal hidayat” hidayat menjelaskan dengan khitmat, “emang !!!!” sahutnya. (sungguh kejam……he3x).

Terima kasih banyak atas masukannya sahabatku. InsyaAllah itu sangat bermanfaat buat hidayat. Semoga apa yang telah hidayat lakukan padamu tak akan menjadikan dendam padaku.

Hidayat = egois (hmmmm….sedikit sih…mungkin 55 %…eh 57,3%)

Hidayat = buaya darat…(buaya kota asalku..kalau buaya darat…nggak bangetz)

Hidayat = otak udang (yummy……..)

Hidayat = babi ngepet.(emangnya mirip??)

Hidayat = kadal bunting (wakakakakakkkkk…belum pernah liat kadal bunting kayak apa)

Hidayat = bajingan (yupz..bajingan tengik kelas kakap……ditakuti orang sejabodetabek. dengan nama hidayat semua preman langsung kabur.gambarnya tersebar dimana-mana dan bertuliskan WANTED….)

ya seperti apapun Hidayat, inilah saya….

Semoga semuanya bisa menerima kondisi Hidayat yang sering bercanda over, ngomong jujur tapi menyakitkan, tanpa sengaja menyakiti.

dari lubuk hati yang paling dalam, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN BUAT SEMUANYA (emang idul fitri……….)

About these ads

4 Responses

  1. maksudnya?

    tidak ada maksud apa2 rul, cuma liat babi ngepet aja lagi lewat

  2. setiap orang memang punya karakter sendiri mas,,

    emang…!!!!!

  3. wuih… manten anyar!!! :smile:

    ih jadi malu ama tedjo..gak bisa berkata apa2 jadinya…wekekekkk.moga segera menyusul.amin

  4. kirain knapa too, ternyata baru ktemu temen lama lagi ya,,,

    Tau nih lama tak bertemu malah rame….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: