Hari Penentuan di Awal Tahun

 Daya tarik ibukota negara indonesia yang bernama Jakarta memang sungguh luar biasa. Mulai dari pemuda kampung yang ingin mengadu ayam jago di kota *maksudnya mengadu nasib di kota*, Hingga gadis desa yang lugu tapi penuh pesona yang ketika di poles sedikit jadilah primadona di kota ini.

Sekali tersenyum, uang ratusan ribu terisi di kantongnya, 2 kali tersenyum, sudah mulai menjurus ke uang jutaan rupiah. Selanjutnya terserah anda akan di bawa kemana. Dan ketika berkali-kali senyum, segera antarkan dia ke rumah sakit jiwa. Karean dia berpotensi 80 % gila.

 Postingan saya kali ini bukan ingin membahas tentang hebohnya kasus bank century yang ada di senayan jakarta, bukan pula tentang kehebatan barcelona menjurai piala dunia antar klub di Uni emirat arab di asia.

Berawal dari di lolos test kerja, mau tidak mau dan harus mau saya dengan sangat terpaksa harus meninggalkan kota kelahiran tercinta yang bernama “Surabaya”. Nama kota itu selalu melekat di KTP ku, SIM ku, PasporKu,CV ku, keterangan kepolisian ku, Ijazahku dan Surat cintaku…*prikitew…prikitew….ehm…ehm….* jadi sungguh berat untuk meninggalkan kota ini menuju kota Cikarang.

orang dikampung ku biasa menyebutnya, jakarta..tidak peduli di tangerang, cikarang, karawang, depok, sawangan, bogor. Asalkan di tanya kerja dimana, dan jawabannya Astra groups. Pasti orang sekampung bilangnya *ohhhh…kerja dijakarta to…*. Maklum di kampungku belum ada peta masuk desa. Yang ada ABRI masuk desa.

 Datang ke kota ini dengan semangat membara dan berkobar-kobar dengan harapan mencari sesuap nasi, segelas air, seteduh rumah, se mahal emas, sebuah motor, sebuah mobil …hmmmm..apalagi ya….*kemaruk puol ternyata…..he3x…tidak apa-apa kemaruk asalkan gak kedunyan.*

 Hari demi hari telah berlalu, bulan demi bulan, tahun demi tahun, abad demi abad. * halah lebay mode ON* dengan berjalannya waktu hidup terasa lebih mandiri. Saat nya berpikir untuk masa depan yang lebih cerah. Bekerja sekuat tenaga, membantu kedua orang tua sampai akhir masa dan saatnya merencanakan menikah dengannnya * dengan capa nih….cuit…cuit…tereret tetet…………..*

 Yang pasti dan insyaAllah masih setia dengan gadis pujaan yang selalu jadi topik bahasan di mencari ketenangan ini sewaktu kesambet virus merah jambu sedari dulu.

 Apapun yang Allah berikan kepada saya saat ini. InsyaAllah itu yang terbaik bagi saya, dia, kamu, mereka, kami, kita, you, we, do, there, are *error mode ON*

 Hidup dimanapun serasa indah ketika kita bisa ikhlas menjalankan semuanya. Hidup terkadang diatas, dan terkadang juga tetap diatas dan akan selalu diatas (halah gak mau banget kayaknya dibawah???).ya mengadu nasib di kota ini memang tidak mudah, butuh perjuangan, doa dan keikhlasan.

 Saat ini sedang menjalan kan misi penyelesain Training pra kerja di perusahaan PT.Showa Indonesia manufacturing Indonesia di http://www.showa.co.id/(tidak terkenal ya perusahaannya??memang sih masih tertinggal jauh tertekenalnya dibandingkan dengan Mencari ketenangan di http://jumarihidayat.wordpress.com/

Apalagi dengan penulisnya yang selalu ceria dan penuh pesona, ketika wanita memandang pasti tergila gila. Dan akan sangat susah untuk melupakannya. Bahkan dibawa kedukun dan dokterpun pun tak akan ada obatnya.

 Semoga di beri yang terbaik di kerjaan saya yang pertama ini. Beruntunglah Showa karena mendapatkan karyawan keren, loyal, setia pada perusahaan, disiplin…hmmmm. Apalagi ya…..ya gitulah. Pasti yang sering baca mencari ketenangan dan kenal saya tak akan meragukannya.

Akhir tulisan eh akhir kata, mohon doanya. Awal tahun presentasi tahap akhir project. Boleh ditambahi doa segera menikah, banyak rizki, banyak anak, dan sebagainya…semoga pangeran yang membalas, pangeran siapa??pangeran diponegoro??gusti Allah maksud guwe, gitu…lo kagak ngerti2 dari tadi??/ (sok jakarta pakai lo lo..guwe..guwe…) wekekekekkkkk

About these ads

7 Responses

  1. numpang mmpir

    n bulehkan tuker link mohon di comment balik tkp yaw

    matur nuwun

    silahkan2 kalau mau di link….gak usah bayar kok….:)

  2. i hope finally you are success my friends, hopefully

    Amin..amin..amin…amin…amin..amin…amain.amin.amin..amin…amin….amin234345566788X

  3. Amin…

    Amin juga…sambil menggabungkan kedua tangan dan kepala melihat ke atas….

  4. numpang mampir bro..
    salam kenal… :)

    silahkan mampir…maaf tak ada makanan ya..kalau lapar beli di warung sebelah aja

  5. Satukan tangan, Satukan hati
    Indahnya silaturahmi
    Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan
    untuk saling memaafkan
    Selamat Iedul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Mohon maaf batin dan batin ya…lahir dan lahir juga

  6. misi, numpang jalan jalan aaah. udah lama gak kemari :mrgreen:
    #blogwalkingdipagiharibikinsehat :D

    Alhamdulillah barang2 saya masih utuh di mencari ketenangan..tak ada yang datang untuk mencuri lagi sih….

  7. salam kenal, nice blog

    Malas Lanek juga…. Nice Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: