Lowongan Kerja 2012

Peluang Karier

Blog PT. Mencari Ketenangan merupakan blog yang narsis, jelek dan semrawut karya mahasiswa keren asal ITS yang berdomilisi di Surabaya, membuka kesempatan bekerja untuk menjadi :

ASISTEN PRIBADI (API)

Persyaratan :

  • S1 semua jurusan/ SMU sederajat/ SMK dua derajat
  • Menguasai 3 bahasa asing, bahasa mandarin, bahasa germany dan bahasa planet mars
  • Bersedia ditempatkan di kamar belakang, pojok sendiri dan angker.
  • Diutamakan yang menarik dan cantik (ini wajib ain, kalau gak merasa menarik dan cantik diharapkan/direkomendasikan tidak usah mendaftar).
  • Bisa masak

(nih cari asisten pribadi apa pembantu sih???)

PROGRAMMER STAFF (PROG)

Persyaratan :

  • S1 jurusan Teknik Informatika ITS
  • Pengalaman kerja minmal telah malang melintang di dunia pemrograman selama 45 tahun.
  • Memiliki SIM A dan C jikalau punya SIM B atau SIM D maka lebih diutamakan.
  • Laki-laki/perempuan/non laki laki dan non perempuan dijamin berkasnya tidak akan diproses.
  • Bersedia ditempatkan diluar planet bumi.

DESIGNER (DG)

Persyaratan :

  • Bisa coreldraw, sotoshop 7.0,dan sejenisnya
  • Tidak buta warna, sebagian ataupun penuh
  • Diutamakan yang pernah dapat nilai 100 waktu pelajaran menggambar di SD (bukti dilampirkan)

BERKAS PALING LAMBAT 29 juli 2009

Dikirimkan ke : hidayat_its@yahoo.com

(TULIS KODE POSISI DI POJOK KANAN ATAS LAMARAN)

anda tertarik???he3x..pikir-pikir dulu ya dua ribu kali……wakakakakkakkkk

About these ads

4 Responses

  1. wah, gut2……….
    oiy mas Jum, lama tak jumpa

    makacihhh……Iya lama juga ya..kapan2 deh semoga kita masih bisa berjumpa.amin

  2. Wah daftar ah aku kan bisa masak :lol:

    iya segera daftar aja..yang masuk baru 0 lamaran nih..wekekekekek

  3. perlu asisten pribadi???? apa pendamping sejati??? haha.. :))

    Kesempurnaan Hanyalah milikNya..

    ;p wkwkwkw…..

    dua duanya gak pa pa…he3x..pendamping dah ada..asisten yang belum ada..wekekekkekekkk

  4. serius nih mas?

    dua rius kok..bukan se rius….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: