Mimpi Nikah = Kematian

Setelah kasus nikah saya, yang membuat hampir sebagian banyak teman saya geger marah bukan kepayang karena tidak di undang pada pernikahan saya (bagaimana mau mengundang lah pernikahannya di dalam mimpi). Ada yang sms secara langsung, ada yang menegur langsung waktu ketemuan. dan ada pula yang memarahi lewat Yahoo Messenger. *ehm……hahahahahaha….hehehehehe* akhirnya bisa juga membohongi para pembaca semua *Argh…………..(ekpresi kepuasan)*

Ternyata mimpi nikah bisa berakibat pada kematian. Loh kok bisa?? (bukan sulap bikan sihir, mitos jawa mengatakan hal itu). awal mulanya seperti ini. Setelah sehari mimpi nikah, besoknya cerita sama ibu waktu pulang dari kampus.

  • hidayat : bu’, hidayat tadi malam mimpi nikah….
  • ibu : mimpi nikah sama siapa?? kamu mimpi itu nikah jam berapa?? (ibu saya, penasaran juga ternyata anaknya yang ganteng ini mimpi nikah sama siapa. saya kira hanya teman2 saya yang penasaran)
  • hidayat : mimpinya kira2 jam 03.00-04.36 wib. mang kenapa? (hidayat tetap merahasiakan wanita cantik yang ada didalam mimpi itu)
  • ibu : hmm ya itu hanya bunga tidur. kalau mimpinya diantara jam 00.00-02.00 Wib, biasanya akan terjadi sesuatu dengan mimpinya. kalau mimpi nikah, biasanya pertanda mau meninggal dunia (bicara sambil senyum, benar2 tidak ada niatan sedikitpun untuk menakuti saya)
  • hidayat : what!!!! are you serious mom??? (he..sok bahasa inggrisan, padahal toeflnya sampai sekarang baru mencapai angka 430. kebenaran nilai toefl bisa di cek di UPT pusat bahasa dan Budaya ITS).

Sejak diskusi dengan ibuku itu, hidayat jadi kepikiran. wah ternyata hidup hidayat cuma tinggal sebentar lagi di dunia ini. masih banyak yang harus hidayat lakukan. belum lulus kuliah, belum kerja, belum nikah, belum menyelamatkan dunia (halah…..lebay. kayak power ranger aja). Akhirnya untuk membuktikan seberapa kuatnya mitos ini mempengaruhi atau di ketahui banyak orang, hidayat mencoba tanya pada beberapa teman.

  • hidayat : pernah dengar mimpi nikah trus orang yang mimpi tuh bakalan meninggal
  • arnold : wah iya, dulu tetangga ku juga gitu, mimpi nikah trus meninggal beberapa hari berikutnya (nama arnolds masih tetap nama samaran, demi kerahasian nama teman saya itu).
  • hidayat : lemes………gila saya bakal mati beneran??(hah, ternyata ada juga orang berpendidikan yang    percaya akan mitos aneh seperti itu. kalau di hubungkan dengan hukum newton ataupun persamaan bernoulli juga gak bakal ketemu mitos seperti ini)
  • arnold : loh mang kamu mimpi nikah?? hati-hati paling2 2 jam lagi malaikat akan menjemputmu (wajah mengatakan dengan bercanda..tapi setelah di perhatikan dengan seksama dan detail, muncul 2 tanduk merah di kepalanya)
  • hidayat : dasar loh……(hidayat harus berbuat baik nih, sering ngaji, rajin sholat, nikah…….nikah lagi yang di omongin).

ternyata rasa ketakutan menghadapi mitos semakin menjadi jadi, keesokan harinya ketika berangkat ke kampus, di tengah perjalanan ada orang yang meninggal dunia. jangan-jangan tuh orang beberapa hari yang lalu mimpi nikah. trus sekarang dia……….Arghhhhh…………….

setelah di pikir-pikir waktu itu kan hidayat mimpinya di luar batas waktu kekuatan tuh mimpi menguat. hidayat kan mimpi di jam 03.00-04.36. jadi tuh mimpi gak bakal jadi teror yang cukup berarti sekarang.

waktu sebelum mimpi itu hidayat belajar hingga malam dan tidurnya pun kemalaman. kalau di tela’ah ternyata ada hikmahnya juga tidur malam. coba kalau tidurnya 2 jam lebih cepat dari jam tidur itu, mimpi hidayat bakalan bergeser lebih cepat lagi. nah mitos itu bakalan bener-bener terjadi (mungkin…mungkin gak ya….kayaknya gak mungin deh).

pesan : jangan takut akan kematian, yang menentukan kita meninggal dunia adalah Allah SWT. Jadi kematian adalah sesuatu yang pasti hanya saja menunggu waktu yang tepat kita akan di panggil.

Mau tau mimpi saya seperti apa? jangan lupa kunjungi juga artikel dibawah ini.
Akhirnya Saya Menikah

About these ads

116 Responses

  1. Selamat Jalan *melambaikan tangan*

    eh ini td intinya pamitan gtu kan?? :roll: *gi gak pokus*

    hihihihihihiiiii….q gentayangin kamu….melampaikan tangan juga. sambil bengucapkan. bangun2…jangan mikir jorok mpe gak fokus gt

  2. Setubuh….eh bertuju….beuh,,beuh…setuju

  3. aaahh..cuma mitos kok…
    Salam kenal…Thanx dah mampir di blog saya.. :)

    iya itu cuma SOTIM aja…lamkenjuga

  4. hati2 sirik lho… :D
    tapi katanya orang jodoh dan kematian itu sama, ndak tau datangnya kapan :D dan menjadi rahasia Tuhan :D

    Sirik kan tanda tak mampu…..

  5. Salam kenal….
    Aku yakut menikah… Wkwkwk…
    Kunjingi blog saya!!

    takut nikah??? KAcian takut sama kenikmatan dunia

  6. mAsa siH niKah=maTi??

    gAg juGa aH..

    gAg prLu prcaYa bGituan..

    Iya…q gak percaya sama yang gitu2 an….aku cuma percaya sama yang gini2an…..xixixixiiii

  7. mitos itu pak

    iya daf saya tahu itu cuma SOTIM

  8. salam kenal makasih udah mampir di blog yakhanu
    nikah???? enak

    nikah??yupz…Yummy….

  9. di kampung saia juga ada mitos seperti itu..
    kalo yang mimpi mati, katanya malah panjang umur :???:
    sewaktu kecil, pernah percaya sie..
    tapi sekarang :D ya gk lah,,hanya Allah-lah tempat kembali

    iya anak kampung…eh iya namada..itu cuma SOTIM….just Allah

  10. Jadi trnyata benar dugaanku bung hdayat,km cm mimpi dipagi buta,hahaha.. Dasar! Sy jg kena tipu niyh..

    hahahahah…anda salah satu yang tertipu ya…selamat2 anda layak dapat bintang

  11. mimpi itu bunga tidur…hehehe, enak donk yah mimpi menikah…pengeeeennn…wakakakakak

    Orang bilang memang mimpi itu kembang tidur…gak enak kok..cuma mimpi…seandainya sebenarnya

  12. mas, hati-hati yah disana?
    hehehe…

    haiyyah

    iya jo…ini sudah sangat berhati hati…clingak clinguk liat kanan kiri

  13. hati2…
    hati2 sirik, hati2 d jalan juga…
    hehehe…

    iya nih dah hati2 sekali….

  14. hahahaha..
    ngeri juga.
    kalo ketemu ular, katanya mau dapet jodoh
    nah kalo mimpinya ketemu ular trus dapet jodoh trus menikah menurut ramalanku akan : Meninggal karena digigit ular
    hahahaha

    sekalian aja mimpi dimakan ANACONDA

  15. saya bukan ahli peramal mimpi :D
    wahhh tanya ma nenek dulu ahhh arti mimpi situ apa yah

    tannyain ke neneknya juga ya…kalau mimpi dikejar ular apa artinya?? (apa dapat duit ya?)

  16. Hehe. mitos tuh. :mrgreen:

    iya SOTIM

  17. yang jelas matipun tak masalah kalo dah nikah…khan dah nikmatin syurga dunia

    ya matipun tak apa apa walau belum nikah.kan dah mimpi..wakakakk maksudnya kan dah takdir.hihihihi

  18. waah nikah itu berkah kog.. mudah2an segera ketemu sang pujaannya gak cuma dalam mimpi yah… jangan takut.. maut itu dah ada scenarionya..

    makasih…iya nih saya dah menemukannya

  19. wekekek ALHAMDULILAH klo gitu sampeyan masih hidup.

    Alhamdulillah..lah sampeyan kok juga masih hidup??wekekekkkkkk

  20. aku bilang sih itu cuma mitos :)

    ayi uka gnalib his uti amuc sotim :(

  21. hihih…. iyaiyaa gantenggg….
    Dulu aku amat takut ma yang namanya kematian. Sadar hal itu tak mungkin dihindari, mulailah saya belajar, mengerti dan mendekatkan diri pada yang mengatur kamatian itu… Alhamdulillah sekarang walaupun ada rasa takut itupun takutnya karna merasa minim “persiapan” tuk dibawa kesana, yang kebayang walaupun baru sesekali aja ada rasa tenang karna mulai muncul keyakinan kalau kita berada di dekatNYa sdh pasti tak akan ada yang menakuti, aman, dan tidak akan ada siksaan di alam sana…. Kembali pada Sang Maha Kuasa adalah tempat yang terindah dan abadi..Ini yang coba aku latih untuk memahaminya….

    jadi malu ada yang panggil ganteng…..

  22. hayah… tahayul… hihihi… btw, udah gw link balik bos!

    haiya…master ichanx datang juga

  23. Mimpi nikah? wah wah wah

    biasanya itu pertanda keinginan buat nikahnya kuat sekali… hmmm… hmmm.. :wink:

    kok tahu?/dah mendarah daging nih keinginan nya

  24. udah ngebet y rupanya? Hahahaha

    wakakakkkkk.iya…iya…iya

  25. hahahaha…..

    butuh banyak iLmu memang untuk membentengi diri dari hal-hal yang sirik,

    ibunya mas jum diberitahu tuuuh…ok?

    iya.InsyaAllah….

  26. makanya..bikin mimpi itu jd beneran… hehe

    iya…maju terus pantang mundur

  27. aaaahhh…
    ga mati mati bangeed lah…
    ada kehidupan koooog…
    he..he..he..

    makasih yah udah mendukung diriku ketika menurun… :mrgreen:
    -NyurianN-

    sama sama nyurian…bukan sama2 pencuri loh.wekekekkkkkk

  28. aaaahhh…
    ga mati mati bangeed lah…
    ada kehidupan koooog…
    wakakakakakakakakak

    makasih yah udah mendukung diriku ketika menurun… :mrgreen:
    -NyurianN-

    sama sama nyurian…bukan sama2 pencuri loh

  29. wkwkwkwkkk…
    kadang2 emg mimpi itu suka ditafsir ya…
    saya juga kadang2 bingung…..

    yah, klo mimpi yang buruk mah jangan lupa ngucapin istighfar, trus minta perlindungan ama Allah

    kalau habis mimpi buruk bantalnya dibalik juga nggak??

    Salam semangat….! ^_^

  30. waduh….

    padahal aku sering mimpi nikah…(he..he..he…)

    “…Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati”
    So,…tinggal nyiapin bekal…

    Astaghfirulloh…1000x…

    Salam Ukhuwah
    -saiful bahri-
    Mechanical Engineering ITS

    eh ada pak kyai…inggih pak

  31. Kalau mimpi kawin lebih sial lagi ya :-D

    besok-besok nya bakalan mimpi di rajam kaleee…wakakakkkk

  32. Tawakal aza…….

    nggih pak ustadz

  33. Awalnya dulu saya juga was-was waktu tau cerita kalau kita mimpi nikah itu artinya mau dapat musibah atau meninggal. Tapi mau nyangkal juga belum ada buktinya. Dari pengalaman mas Hidayat kan kita bisa tau kalau itu hanya bunga mimpi. Saya juga menemukan seorang lagi yang bercerita di blognya kalau dia juga mimpi nikah. Dan ternyata hingga saat ini dia masih sehat wal afiat. Mungkin kalau kasus ini mau dijadikan agak ilmiah harusnya diambil beberapa orang sebagai sampel kali ya, terus hasilnya dipublikasiin di jurnal ilmiah deh.

    harus ada kuliah penafsiran mimpi nikah…wekekekkkkkkk

  34. barusan jg mimpi nikah skitar jam 2.30-2.40wib. Tp nikahnya dijodohin, apa artinya?

    wakakakkkkk…mang saya penafsir mimpi.wekekekkkkkk

  35. Hai mas,,salam kenal. saya br baca blog nya.. Dan kbetulan saya jg mimpi yg sm.. Gmn skg mas kondisinya?

    salam kenal juga popok nya rosa…Alhamdulillah saya baik2 saja.Amin

  36. aku mimpi nikah sma sahabat sendiri,ku takut trjadi ap2 sma dia…………

    Wueh…sahabat jadi cinta “by Zigaz”

  37. hmm…. mkasih ya, aq jd tnang skrg..
    itu smwa cm mitos

    emang percaya sama tulisan saya??ini mitos bukan sembarang mios loh…xixixixiii

  38. aq tertarik dgn mimpi menikah,krn baru baru ini aq jga sempet mimpi gitu….padahal aq ndiri skr sdh menikah…aq belum mau meninggal dulu hehehe……

    Meninggal dan nikah adalah tajdir yang telah ditentukan..so jangan takut dan bimbang (kiyai,com)

  39. salam kenal aja ya ??mudah- mudahan itu hanya bunga tudur.mau menikah sekali lagi kali hehehe….

    Yups…salam-salaman

  40. tadi malam saaya mimpi nikah .. moga tidAk ada yang terjadi amin

    iNSYAaLLAH AKAN BAIK2 SAJA

  41. hahahaa… aq jg mimpi menikah feb kmrn… kl diimani bisa kejadian, kl ndak ya ndak lah… ada yg bilang bisa arti bgs juga, alias pcr km tulus cinta sama km (kl sudah punya pcr) :)

    WAH MIMPI NIKAH KOK LAGI TREN YA SEKARANG INI??

  42. assalamu’alaykum..afwan..mampir nh di blog antum…http://tentarakecilku.blogspot.com

    walaikumsalam, monggo kang

  43. sy absen boz!
    Ane jg nikah ni trus bahagia bgt dmimpi td pg…
    Pas bangun br nyadar ane trnyata ulang taun hr ni.. :D
    Entrieza2.blogspot.com

    happy bzday ya…..

  44. Saya juga mimpi menikah td malam. Tpi ketika mau ijab kabul saya batalkan krna pasangan saya menolak.
    Dan saya bangun pada jam 7 pagi. Haha semoga tidak terjadi apa2 ya. Jujur saya takut juga :|

    arti menikah kamu ini sebenarnya adalah saya kasihan sama kamu, dalam mimpi saja pasangan menolak.bagaimanakah dengan kehidupan sebenarnnya??kita tunggu saja

  45. hanya tuhan yg tau,

    you are right..

  46. bikin panik aja,
    paranoid ne jadinya
    sumpah ya w jadi lemes banget ne

    wakakakkk…apanya yang lemes??tegangin aja..wakakakkkkkk

  47. Hai,lam kenal admin.Aku juga kemarin mimpi kawin lari ma siapa ga jelas.padahal aku dah nikah dan punya anak.pas aku baca blog kamu ternyata banyak yg mimpi nikah tp ternyata sehat2 aja mpe skrg.tadinya takut kalo2 ketabrak tengah jln (he..he..)tp skrg agak tenang dikit.sukses buat bung admin.

    wah kalau gue mimpi nikah..bukan mimpi kawin lari…wakakakkk.nikah duduk aja susah, apalagi nikah lari..he3x

  48. assalamualaikum.

    mampir diblog mas… saya juga mimpi nikah semalem n mimpinya tengah malem… ketika saya terbangun kira – kira jam 2:00 tp saya g tau calon pengantinya,,cuma saya lihat suami bude yg kebetulan almarhum.. apa artinya mas.. ????

    wah kalau mimpi kamu ini saya artikan sebagai mimpi yang ngeri…kenapa ngeri? karena yang nikah kamu sama suami bude…wekekekkkk.

  49. assalam,,td malam sy mimpi menikah,, setelah bangun dan sadar sy takut sekali,sy liat jam tryata pukul 05.15 ,dan mimpiq itu terus teringat di pikiranku…,,,apakah artinya mimpiku itu mas..???thx

    wah tanya arti mimpi nikah sama saya..mang ane peramal…mungkin endingnya akan sama saja dengan cerita artikel saya.insyaAllah baik2 saja

  50. Thanks ya kata2 munguatkanku……karena smlm sy mimpi menikah di dlm mimpi itu jelas banget sy pakai baju pengantin dan keluarga sy semua ada disitu jujur sy takut tp sy percaya hanya Tuhan yg bs menentukan kematian seseorang…..

    Alhamdulillah kalau artikelnya bisa membantu sesama…sesama pemimpi

    • iya sama dua hari lalu saya jg mimpi menikah, tapi acaranya aneh tiba-tiba ada yg ulang tahun dalam upacara pernikahanku itu

      itu berarti mimpi ulang tahun pernikahan…wekekekkkkkk

  51. Jangan percaya MITOS !!! (Soalnya saya pernah mimpi ini juga)

    betul…betul…betul….

  52. Saya mimpi nikah sama sepupu, gawatt deh -_-”

    wah cinta berdarah nih…eh sedarah

    • saya juga… dua hari yg lalu kayaknya mimpi menikah sama saudara sepupu yg sudah nikah. huhuhu
      agak parno juga. coz kata orang jawa kan artinya musibah/meninggal tuh. tp ada juga yg bilang artinya baik.
      so whatlah…. kematian. jodoh. rejeki rahasia Allah SWT :-)

      JANGAN PERCAYA PADA RAMALAN/TAFSIR. PERCAYALAH PADA YG MENCIPTAKAN KEHIDUPAN :-)

      Senang bisa berbagi cerita. makasih buat yg punya lapak hehehe

      yang punya lapak datang…minggir2

  53. Saya jg pernah mimpi nikah….pasrahkan sja sama allah..yg pnting hti2 dalam sgala hal.smga allah swt memberikan rahmatnya pd kta mua.amien:).hehehe..urusan mati.hny allah yg tau..malah sy jg pernah tu.mimpiin saudara sy nikah..e e e beberapa wkt kmdian.nikah bneran.alhmdulilah ya.sesuatu

    like dizzz yo

  54. ane mimpiin temen nikah. kuwi piye jal? padahal ane ga pernah mau nginget mimpi, eh keinget yang entu. mudah2an tidak ada apapapa sama temen ane.
    sama dink, ane sukanya lemburan, jadi kemungkinan besar diluar batas maksimal kekuatan mimpi entu yak. lupa soalnya kapan mimpi terjadi. doain yah biar ga adapapa

    86 gan…insyaAllah kagak akan kenape2 NT

  55. Wah tgl 18 feb 2012 kmrn ak juga mimpi nikah ternyata yg meninggal nenek saya :(

    innalillahi wainna ilaihi roji’un, itu dah takdir

  56. Wah tgl 18 feb 2012 kmrn ak juga mimpi nikah ternyata yg meninggal nenek saya karena serangan jantung

    yang sabar broooo

  57. istriku baru aja mimpi nikah.., semoga tidak ada hal buruk yang menimpa istriku atau keluarganya, keluargaku juga, semua saudaranya dan semua saudaraku, semua ponakannya dan semua ponakanku,semoga semua diberikan keselamatan dan perlindungan dari hal-hal buruk.aamiin

    amin3x

  58. Semalam saya bermimpi nikah, jadi takut bakalan meninggal, belum tercapai keinginan2Q :’(

    tidak usah takut. semua sudah kehendaknya

  59. saya tadi malem jg mimpi, tp baru mau menikah. di mimpi itu jelas temen datang pake nangis2 segala. jadi takut …

    tak usah takut…karena itu hanyabunga tidur

  60. Aslmkum…
    Td malem ( 120312 ) aq mimpi nikah ama pacar, anehnya pas mau malam pertama sampai malam kelima gagal terus ada aja gangguan….
    Lalu aq cerita ama temen, sebelumnya saya belum tau kalau tafsirnya jelek. terus aq denger crta itu lalu browsing dari habis magribh sampai skrg yg membuat saya down sekali….
    bingung, tahayul, mitos campur aduk pikiran saya….
    Tolong dong bantu aq….

    aq sadar pas tgl 120312 juga saat nulis coment ini, kami jadian tgl 20.11.2011…

    Semoga takdir baik untukku tolong motivasi diriku…
    Bantu aq doa ya…
    Semoga Allah memberikan yang terbaek utk semua org yg mimpi nikah… Amin…
    jodoh, rizki, dan kematian hanya Allah yang tau, aq percaya itu.. ,

    insyaAllah Allah tau yang terbaik untuk hambanya, jadi tak usah takut dengan kematian

  61. wah ada bagus nya tidur Telat
    berterimaksih Lh gan sama tugas agn :)
    U Know wht i mean

    tugas itu datangnya dari Allah, jadi tetap bersyukur sama Allah :)

  62. mas aku jg mimpi nikah kmrn gini ceritanya :

    pertama tama aku mimpi tsunami dlu , dsna aku, ibuku dan adiku terapung d air , lalu ga lma air nya surut trus aku mndi ( msh ttp d mimpi ) pas kluar kmr mndi tau2 aku ada drmh mbahku, dsna byk sodara2ku trus mbah kakung makein aku pakaian melati kya orang mau siraman gitu, dsiram lah aku kya pengantin yg lg sesi siraman , trus ibuku ngdandanin aku, aku d sanggul sambil nanyain cln suamiku yg blm kunjung dtg, blm selesai aku d dandanin tiba2 aku dgr suara alarm trus aku kbangun, ternyata udah jam 05.36 mas .

    itu gmn ya mksd mimpinya ? dr kmrn aku jd kpikiran mas (>╭╮<)

    thia….banyak berdoa insyaAllah tidak ada apa2. jangan pernah berpikir negatif saja. its fine and will be ok

    • iya mas semoga dgn d kasih mimpi itu aku jd lebih rajin ibadah nya amiiiiin :) . tp ttp masih kepikiran (≧▼≦)

      amiiiinnnn

      • gmn ya mas buat ngilangin takut & pikiran negatif ? soalnya klo apa apa tuh suka kepikiran , walopun itu hal yg sepele

        perbanyak sholat sunnah dan tilawah…InsyaAllah

  63. tadi malam mamaku mimpi aku mau nikah.
    udah dandan segala macem gitu katanya.
    beliau biasanya percaya sama tafsir itu, jadi bangun-bangun langsung panik.
    semoga tidak terjadi apa-apa,

    kematian di tangan Allah,

    hanya Allah yg tau segala yg akan terjadi

  64. semalam gw mimpi nikah.. aahhh jd kepikiran kan kan kan.. bismillah aja deh mudah2an ga terjadi apa2.. amiien.

    amin…amin…amin

  65. mas hidayat benar2 mimpi seperti itu?.. tp sekarang ga apa2 kan?

    alhmdlh saya baik2 saja

  66. aq smlem mimpi nikah. .apakah aku akan mati

    hohohoho…no comment

  67. Huhuhu aku baru aja dimimpiin temen kalo aku katanya menikah. Pake jilbab putih dan cantik. Sumpah. Aku beneran parno! Secara aku juga dari kemarin itu sering kefikiran tentang nikah, dan juga kematian. *pernah yang suka kaya gitu juga gak sih??*

    saya tidak pernah yg seperti itu..apalagi parno2 segala…wekekekkkk

    • Mbak tami gmn kabarnya setelah dimimpikan menikah? Krn saya juga dimimpikan gt sm temen :(

      insyaAllah gak kenapa2 karena itu just mimpi..xixixiii

  68. mimpi nikah sampe’ ada ijab qabulnya, gimana tuh?? mana lupa tu mimpi jam berapa , , , , T___T

    nah loooo

  69. smoga apa yang dimimpiin lo sama calon bini gw ga sesuai mitos ya..
    amiin

    Amin (sambil menengadahkan tangan ke atas….)

  70. waah semalam aku mmimpi mau nikah, dan belum sempat nikah eh udah bangun duluan… tapi takut juga masak beneran sih kalo mimpi nikah itu = meninggal? berarti kalo mimpi mau nikah itu = mau meninggal huwaaaa… makasih ini ertikelnya.. Hidup mati hanya di tangan Allah SWT..

    like this…hidup mati hanya milik ALLAH SWT

  71. gue semalem barusan abis mimpi nikah kalo seminggu lagi kira2 gue gak komen lagi berarti gue udah m…i ambil nangis.maafin aku ya semuanya.daadaaaaa.

    like this yoooo

  72. percaya gk percaya
    semuanya terserah ma Tuhan, hidup n mati ditangan Tuhan
    semoga Tuhan akan kasih jalan kehidupanku yg baik. Amin ;)

    Amiiin

  73. cuma disini bilang kawin / nikah = kematian

    hhohohooo….itu cuma ada di mencari ketenangan

  74. Lucu jg yah ceritanya. Saya buka artikel ini karena penasaran, siapa tahu isinya memuat jawaban dari pertanyaan bathin saya. Tapi tanda2 orang mau meninggal memang bisa kita kenali, pengalaman saya dengan seorang sahabat sekaligus orang yang saya cintai, dia sering berucap dan berdo’a…”Tak apa kamu menolak saya atau tidak bs menikah dengan kamu di dunia, yang penting Allah mempertemukan saya dan kamu di akhirat”. Sering bahkan terlalu sering dia berucap spt itu. dan sering meminta sy untuk menikah, sering jg dia berkata waktu saya sudah dekat. Alhamdulillah dia meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. dia sudah lama pergi, tp dia lebih hidup di hati, pikiran dimanapun saya berada dan setiap aktivitas apapun dan di setiap do’a. Adakah jodoh saya dia, dan mungkinkah saya telah menolak dia sbg jodoh saya krn ketakutan saya akan tidak ridhonya ortu saya akan perbedaan yang ada? Dia lelalki biasa…tp dia baik untuk agama dan akhlak saya. Saya genap 30 tahun dan hny berusaha melakukan seperti yang dia minta “Jaga waktu sholat, jngn sedih,jngn pernah potong rambut krn tidak cocok dngn wajah bulat saya (Hehehe), dan harus tampak tua sesuai umur mengingat di umur 3o tahun sy masih kelihatan kyk anak SMA. Takdir memang penuh rahasia, tidak akan pernah tertembus oleh akal manusia yang pintar bagaimanapun.
    Sorry mas..menuhin beranda…tp cerita mas di atas sangat menghibur
    salam uhkwah
    :))

    hahahahaaa….sekalian aja buat cerita di bloq ini.wakakakakkkkk.salam

  75. aku semalem mimpi gitu juga…
    aah…. ada sedikit rasa takut menghinggapi…

    hanya…Allah yang tahu akan kematian

  76. Ada bnrnya.sebelum kematian putri saya.saya bermimpi teman kerja saya menikah.saya bermimpi pd siang hari,dan gk lama kemudian malam menjelang pagi anak saya meninggal Dunia.
    Ini smua kehendak ILahi…,mimpi hanya Bunga tidur. Gimana anda menyingkapi saja.

    heningggggg

  77. kok bisa lo mimpi nikah = mati saya aja pernah kya g tu tp gx tuh

    like this

  78. dlu ayah q wktu muda pernah mimpi menikah,,, tp jg mcih iddup ampek skrg,,,

    HO’OHHHH

  79. qu mimpi,y ga sampai nikah tapi hnya mau nikah tapi udagh sminggu sblum hari H.

    Hiihhiiiiiihiiii

    hihihiiiii(nyengir)…

  80. tadi malem ax jugA mimpi nikah,,,,tapi yaa udah lah,, mungkin cuma bunga tidur doang,,,,

    like this yooo

  81. saya mimpi nikah ama bos saya hari ini,megah,mewah,mimpinya kira2 jam 10 pagi, jd gpp dong ya?kan ga di sekitaran jam 2 pg,..hahaha,

    hahahahahhahhaa. yakin?hati-hati loh

  82. semalem gw jg mimpi tuh,,,,bedanya gw nikah ma ipar sendiri…. jdi keinget kt org kalo mimpi nikah brati mau mati…. bingung antara percaya ma tidak,,, stlh q serching di internet… gw mimpi ngerayain nikah (resepsi doank) yang artinya akan ada pertemuan keluarga yang nyeningin… pas bgt, akhir taun da reuni kluarga besar di pasuruan,,,,hadeeehhhh… dah bingung karna teror mau mati…mitos2

    wuik mimpi sama kakak ipar…wuowwwwww…wuowwwww

  83. Wallahualam bishawab

    like this

  84. Akhirnya ketemu blog yang pernah mimpi nikah, soalnya semalem saya mimpi nikah calon saya tidak saya kenal dalam mimpi tapi di rumahnya dia banyak orang dan calon saya sudah siap menunggu mempelainya yaitu saya, sedangkan saya belum siap dalem mimpi saya masih jalan ke sana kemari dengan teman2 saya dan akhirnya setelah seharian mempelai lelaki dan kerabatnya nunggu saya, akhirnya saya siap siap di dandani dan memakai baju pengantin , malasahnya saya sekarang lagi pesan baju pengantin insha allah bulan may saya menikah , melihat primbon dan baca arti tafsiran saya takut katanya bakal dapet musibah , mohon doanya ya semua teman2 mudah2an gak terjadi sama saya, saya akan meposting kabar lagi setelah tiga bulan ke depan kalo semuanya lancar amin

    ditunggu kisah selanjutnya

  85. Semalem gue mimpi itu…
    Takut sih…
    Tp iia positive thinking aja lah…

    kuereeeennnn…sip

  86. akhir2 ne sering bet mimpi nikah.. apa itu karna uda pengen ato apa ya?hohoho. lupa juga jam berapa mimpinya..takut juga abis baca artikel ini..huhu. semoga tidak terjadi apa2. dan beneran nikah ama calon saya.amin. :)

    amin ya rabb

  87. Arti Mimpi Kawin Lagi Itu Apa Ya????

    ini mbahas mimpi nikah bukan mimpi kawin mass bro..piss

  88. Insya Allah tidak ada kejadian buruk, atau hal hal yang tidak diinginkan mohon perlindungan kepadaNya dan semua rahasia Allah SWT. sesuai ajaran Islam tidak boleh percaya ramalan, karena kejadian satu menit kedepan pun tidak ada yg tau kecuali Allah SWT

    Amin..amin ya rabb….

  89. sangat sulit di mengerti

    hohohoo…i see

  90. arti mimpi nikah ma musuh tu gimana

    hahahaa…itu romeo & juliet namanya

  91. takut ah. semalem mimpi nikah soalnya.

    hatooo…ati2 loh.

  92. Mimpi adalah rahasia allah supaya kita takut akan kematian kerena tidur adalah adik dari kematian..ruh kita akan berkerja terus menerus sedangkan jasad istirahat jd mimpi adalah ruh kita yg beraktivitas..sampai ajal menjemput ruh akan ditempat kn Allah di tempat yg tdk dapat ditembus oleh mahluk apasaja termasuk syaitan.

    subhanallah ada ustadz maen ke blog q ternyata..

  93. wah..lain crta neh..klo aq tmn aq mimpiin aq nikah..
    aq siihh ambil positif nya aza..mngkin tmn aq pngen liat aq cpet nikah
    hehehehe
    diaminin aza deh…amiiieeennnn :)

    sekarang dah nikah berarti nih???

  94. Setuju ^_^ (y)

    setubuh apa?

  95. Iya…
    Setuju banget

    setubuh…

  96. Setuju banget..

    YUPPP

  97. Temenku Mimpi 3 Kali berturut2 nikah, waktu itu tanggal 30 Desember 2012, dia tulis di akun facebooknya.
    9 Bulan kemudian dia meninggal dunia 09 September 2013.

    Innalillahi wainnailaihi roji’un

  98. semalem aku juga mimpi nikah :(

    gak usah takut..itu hanya mitos

  99. Kalau mimpi menjalin hubungan dgan teman abang
    Apa artinya

    namanya abang jadi comblang….hehehee

  100. Kaya orang goblog aja, masa tidur tau jam sih ?
    Berarti bohong, masa yg tidur tau jam ?
    Goblog betul lu anjing

    terima kasih atas argumentnya yg super sekali…maaf jg ane g paham bahasa ente. itu bahasa anjing y?xixixxixixi (terbawa suasana)

  101. akhir2 ini gw sering mimpi,seringnya mimpi orang yg meninggal hidup lagi.trus gw baca tafsirannya klo artinya bkl dpt hal2 yg bahagia. gw si mikiry” boleh jg tuh”.tp ttp gak gitu gw pikirin.and ternyata tafsiranya gak gitu maknyoos. mimpi yg pertama ,hasilnya … tmnku menang kuis nntn konser. klo yg kedua … g terjadi apa2.
    jd mimpi2 gw anggep cmn buat bunga tidur.

    cmn semalem kira2 jm 3.gw mimpi tiba2 udah nikah.udah gitu nikahnya barengan ma sepupu gw.maksud hati pngn iseng eeee mlh ketar-ketir pas baca2 artikel soal mimpi nikah.

    moga aja takhwilannya gw bkl cpt nikah,soalnya udah ngebet … hehehe.

    amin gan….

  102. Mimpi Nikah = Mati?!!!
    Massa sih, kemaren 24 Jan 2014 aku mimpi menikah ma gadis canting yang katanya dalam mimpi tsbt itu gadis paling cantik di daerahnya, tp yang jadi masalah aku kaga tau mimpi di jam berapa, kan mimpi jadi aku kaga bisa liat jam, huaaaahhhhh
    Semoga di beri keselamatan….Takut

    aminn

    • Minggu lalu aku mimpi nikah 2 hari berturut2. Saat ini aku sakit keras. Mhn doanya spy aku bs sembuh.

      amin…semoga queenita cepat sembuh

    • wah sy juga mimpi nikah, jadi parno nih,…
      mudah2an tdk terjadi apa2, masih banyak yg harus sy tunaikan,…

      yg belum tunai apa aja?tarik tunai?:)

  103. wah semalem sy juga mimpi nikah sama teman sekantor yang saya suka, tapi gak ada ijab kabul, gak ada wali dari pengantin wanitanya, tau2 dah selesai ajah, saudara2 ku dan paman jadi saksi,…. pas terjaga lihat jam 2 pagi,…jadi takuut…moga akan baik2 saja….Aamiin YRA.

    amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: