M50_ITS

Kita akan merasa senang ketika kita mempunyai seorang adik. Baik adik kandung,adik angkat maupun adik yang bukan kandung maupun bukan angkat ( ntah apa namanya). Ada banyak adik yang saya dapatkan di jurusan teknik mesin ITS. Mereka adalah M50 (gelar untuk angkatan 2007).sedangkan saya and angkatan sendiri m47 (gelar untuk angkatan 2004). Sudah merasa tua karena mempunyai 3 adik angkatan M48, M49 dan M50.

Yang ingin saya bahas mengenai salah seorang dari M50. Namanya Elisa Melati Putri, Gadis kelahiran Tulungagung 4 mei 1989 ini sungguh membuat saya kagum di dalam proses pengaderan mesin 2007/2008. Dia bisa menunjukkan semangat, kepemimpinan serta pola piker yang bagus. Pernah diskusi juga dengan saya tentang kepemimpinan.

“Saya ingin jadi presiden “ kata elisa

“wah hebat”tambah saya. kalau jadi wakil presiden gak mau? lanjut saya

Dipikiran saya,nih anak mikir gak sih…jadi ketua kelas saja susah apalagi jadi presiden. Kalau memang dia nanti bisa jadi presiden, dia akan mencatatkan diri sebagai presiden wanita setelah ibu megawati sukarno Putri (emang mpe elisa bermimpi menjadi presiden akagak ada wanita yang akan jadi presiden?). Suatu hal yang membutuhkan perjuangan Tak kenal Henti (motto BEM ITS 2007/2008). Untuk menggapai kursi presiden, dia harus menjadi figure yang bisa di contoh banyak orang.cara bicaralah,cara tertawalah,caratidurlah,cara jalan lah. pokoknya semua cara harus bagus.

Back to Elisa. Nih anak memang bisa saya harapkan untuk memperkuat kesolidan angkatanya. Selain si rahmadi ken (komting M50) dan dedengkot M50 lainnya. Dari kaum hawa si Elisa ini adalah figure pemimpin ideal. Tapi penulis sangat kontra dengan adanya pemimpin wanita.kalau pembaca bagaimana?????sambil pembaca memikirkan argumennya,saya lanjutkan dulu tulisan saya.

Elisa anaknya berkulit putih kecoklat-coklatan. Eh coklat sawo matang. Apa ya…hmmmmmmm kehitam-hitaman lah (he3x.maaf ya elisa,mencoba jujur dalam menulis). Rambut sedikit keriting (bener gak ya!!!).wah susah amat mendiskripsikan seseorang. Lebih enak kalau mendiskripsikan buah-buahan.misalnya tomat.bulat,merah,man akalu di pencet akan pecah. Tuh kan mudah..apapun dan bagaimanapun tetap semangat buat elisa M50 dan rekan2 M50 lainnya.

Teringat waktu pengkaderan M50 :
Saya : siapa kamu?
Ken M50 : Rahmadi Ken brotosuseno noto boto ono limo den !!!
Saya : panjang banget namamu?
Ken M50 : itu raden yang nambahi di blog ini, sebenarnya tidak sepanjang itu den !!
Saya : mau nyalahin saya kamu? JANCUk (nih kata2 familiar nih di jurusanku, NGERI ngedegerinnya)
Ken M50 : Nggak den !!
Saya : nantang kamu? (sok hebat, padahal hanya mahasiswa pemalas yang gak jelas saya ini).
Ken M50 : Nggak den !!
Saya : dari tadi nggak2 melulu…mbebek koen? (lah bedanya bebek sama mbebek apa ya?hohohohoo).
Ken M50 : %$%$%$%*&^*&*&$#((*(@#@ (bingung karena mau jawab nggak nanti dimarahin lagi).

Hohoho…ekspresi kemenangan. Loh? (just kidding). saya hanya ingin mendidik adik2 saya menjadi angkatan yang solid dan tangguh. Selamat datang untuk M50, selamat berjuang di Sarekat Merah Rakyat Mesin ITS.

Salam,
Mahasiswa Pemalas dan gak jelas
Jumari hidayat M47 (2104 100 127)

About these ads

One Response

  1. salam boat elisa….
    hehehe

    InsyaAllah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: